Lowongan Kerja Banten Posisi Finance Staff di PT Catharina Ardhijasa Komunika

Gambar PT Catharina Ardhijasa Komunika Posisi Finance Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Staff di tempat usaha PT Catharina Ardhijasa Komunika untuk kota/kab Banten serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Catharina Ardhijasa Komunika
Posisi Finance Staff
Tempat Banten
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

a)   Bertanggung jawab dalam mengelola petty cash (rutin dan event)

b)   Bertanggung jawab terhadap pengeluaran kas untuk pinjaman sementara karyawan (kasbon), atau pengeluaran sementara yang belum bisa dibuat vouchernya (seperti down payment)

c)    Mentransfer pembayaran-pembayaran ke bank sesuai jumlah dan waktu yang telah ditentukan

d)   Review kontrak klien dan kontrak pihak ke 3, serta mendoukumentasikannya dengan baik

e)   Administrasi dokumen legal perusahaan (akta notaris, urus dan perpanjang domisili, TDP, SIUPP,dll)

f)     Kontrol pengeluaran rutin kantor (ATK, belanja dapur, ponsel karyawan )sesuai plafon/ketentuan perusahaan

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

A distinguished public relations agency providing outstanding analytical and assessment capabilities. Specializing in crisis & issues management, litigation PR, financial & banking, information technology, telecommunications, retail, and politics Broad experience in organizing and coordinating marketing national and international events.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten