Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Finance Staff – Embassy & Consular – Jakarta – Wfo di PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia

Gambar PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia Posisi Finance Staff - Embassy & Consular - Jakarta - WFO
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Finance Staff - Embassy & Consular - Jakarta - WFO di perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat & Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. PERSOLKELLY Recruitment Indonesia
Posisi Finance Staff - Embassy & Consular - Jakarta - Wfo
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:

  • THIS IS A NON-PERMANENT ROLE. CONTRACT WILL BE RENEWED MONTHLY OR ANNUALLY
  • Liaise with vendors for issuance of invoices, payments and recoveries. 
  • Verify relevant supporting documents before preparing the payment vouchers. 
  • Prepare staff payroll including Overtime Claims (OT), bonuses and allowances. 
  • Initiative recoveries from the staff and external agencies. 
  • Assist with banking functions such as preparation of cheques and bank transfer forms, banking in of cash and preparation of bank forms and instructions to update bank account signatories and bank authorised officers.
  • Track and ensure that all payments, recoveries and receipts are recorded accurately and properly documented.
  • Prepare documents for month-end and financial year-end accounts closing. Manage VAT refund applications. 
  • Work from Office at Kuningan area, Jakarta Selatan.

 Qualifications:

  • Indonesian native.
  • Bachelor’s degree in Finance, Accounting, or any related field.
  • Fluent in English.
  • Experienced in finance and accounting closely related to accounts payable/payroll/tax.
  • Good interpersonal communication skill.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PERSOLKELLY is one of the largest recruitment companies in Asia Pacific providing comprehensive end-to-end workforce solutions to clients.

Headquartered in Singapore, the company was established in 2016 and is a joint venture between Kelly Services, Inc. and affiliates of PERSOL HOLDINGS Co. Ltd.

Today, PERSOLKELLY operates more than 45 offices across 13 markets including Australia, China, Hong Kong, India, Indonesia, Korea, Malaysia, New Zealand, Philippines, Singapore, Taiwan, Thailand, and Vietnam.

For more information, please visit ww.persolkelly.com

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta