Lowongan Kerja Bekasi Posisi Finance Staff di PT Kharisma Potensia Indonesia

Gambar PT Kharisma Potensia Indonesia Posisi Finance Staff (Distibutor Provider)
  • Loker diposting 12 bulan yang lalu

Telah rilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Finance Staff (Distibutor Provider) di tempat usaha PT Kharisma Potensia Indonesia untuk kota/kab Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami inginkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia
Posisi Finance Staff
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

– Melakukan pengecekan dan review kertas kerja
– Melakukan rekonsiliasi saldo AR dan AP di laporan keuangan dan pajak
– Melakukan analisa laporan keuangan (kenaikan / penurunan saldo laporan keuangan)
– Mereview pencatatan General Ledger yang telah diinput oleh business unit
– Melakukan pengecekan administrasi business unit (Invoice /Faktur pajak/ SPT)
– Wanita
– Berpengalaman
– Diploma
– 20 – 30 Tahun
– Terima kandidat tanpa foto diri
– Kota sesuai penempatan kerja (Kota Bekasi)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Committed to build the Quality Human Resources in Indonesia by providing the Comprehensive HR Services: HR Consulting, Professional Assessment, Employee Training Programs, Outsourcing and Executives Search.

Visi

Become the best partner for the person / organization / company through the related services in the field of human resources as well as the development of the HR system.

Misi

Become a HR Business Partner in the development of qualified human resources and an effective human resources system.

Assisting the establishment of quality human resources through the introduction and development of potencies and competencies.

Become a provider of competent workforce in terms of both quantity and quality.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Head Office (mon-fri), Retail (shift required), Regional Office (mon-sat)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat