Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Finance Sr. Staff di PT SOECHI LINES Tbk

Gambar PT SOECHI LINES Tbk Posisi Finance Sr. Staff
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Butuh cepat. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Sr. Staff di perusahaan PT SOECHI LINES Tbk untuk domisili Jakarta Raya dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Perbankan Finansial & Investasi Korporat (Perbankan & Layanan Finansial) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi Finance Sr. Staff
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Gambaran Umum Pekerjaan :

Melakukan pengelolaan administrasi keuangan agar dapat berjalan dengan baik dan menjaga agar target team berjalan dengan baik

Tanggung Jawab :

  • Melakukan penginputan data transaksi harian
  • Membuat dan menyiapkan laporan keuangan
  • Menyiapkan dan menghitung laporan pajak

Kualifikasi :

  • D3 atau S1 Akuntansi/Keuangan
  • Memiliki pengalaman setidaknya 2-3 tahun di bidang yang sama
  • Memahami prinsip dasar Finance – Accounting
  • Memiliki pengetahuan mengenai AP/AR dan Cash Management
  • Disiplin, jujur dan memiliki integritas
  • Penempatan Jakarta Pusat – Sahid Sudirman Center

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Gambaran Umum Pekerjaan :

Melakukan pengelolaan administrasi keuangan agar dapat berjalan dengan baik dan menjaga agar target team berjalan dengan baik

Tanggung Jawab :

  • Melakukan penginputan data transaksi harian
  • Membuat dan menyiapkan laporan keuangan
  • Menyiapkan dan menghitung laporan pajak

Kualifikasi :

  • D3 atau S1 Akuntansi/Keuangan
  • Memiliki pengalaman setidaknya 2-3 tahun di bidang yang sama
  • Memahami prinsip dasar Finance – Accounting
  • Memiliki pengetahuan mengenai AP/AR dan Cash Management
  • Disiplin, jujur dan memiliki integritas
  • Penempatan Jakarta Pusat – Sahid Sudirman Center

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta