Lowongan Kerja South Tangerang Posisi Finance & Purchasing Admin di PT Upartners Sukses Bersama

Gambar PT Upartners Sukses Bersama Posisi Finance & Purchasing Admin
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Lowongan pekerjaan ini telah di perbaharui 2 minggu yang lalu, kemungkinan karena perusahaan masih membutuhkan posisi yang diperlukan.

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance & Purchasing Admin di tempat usaha PT Upartners Sukses Bersama untuk daerah South Tangerang & Banten serta sekitarnya.

Kemampuan yang kita butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Upartners Sukses Bersama
Posisi Finance & Purchasing Admin
Tempat South Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Placement: Tangerang

Responsibilities:

  • Monitor and follow up on accounts payable and receivable, including invoices, payments, and revenue collections.
  • Maintain accurate transaction records and reconciled bank statements to ensure compliance with the Group’s accounting standards.
  • Participate in month-end and year-end closing procedures and tax reporting.
  • Ensure adherence to the Group’s financial policies and internal controls.
  • Monitor and control expenses to ensure adherence to budgetary constraints.
  • Research and identify qualified vendors for various goods and services.
  • Track vendor performance and maintain positive relationships.
  • Process purchase orders and ensure timely procurement of goods and services.
  • Evaluate vendor performance and negotiate favourable terms.
  • Manage the end-to-end process of invoice verification, approval, and payment.
  • Resolve any discrepancies in invoices and receipts.
  • Issue purchase orders and manage inventory levels, ensuring sufficient stock without overspending.
  • Monitor industry trends and identify opportunities for cost reduction in purchasing.
  • Conduct periodic stock audits to ensure accuracy.

Job Requirements:

  • Bachelor’s degree in Finance, Accounting, Business Administration, or related field.
  • Minimum 2-3 years of experience in a finance and accounting role, with experience in the manufacturing or retail industry a plus.
  • Solid understanding of accounting principles and practices, including double-entry bookkeeping.
  • Meticulous attention to detail and accuracy in financial record-keeping as well as purchasing processes.
  • Proficiency in accounting software (e.g., Odoo, Xero) and spreadsheet applications (e.g., Microsoft Excel, Google Sheets) and comfortable learning new software programs.
  • Strong analytical and problem-solving ability.
  • Excellent organizational, time management, and communication skills.
  • Familiarity with purchasing and procurement processes.
  • Knowledge of retail inventory management practices.
  • Strong understanding of vendor relationships and negotiation techniques.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota South Tangerang
Alamat PT Partnerindo Sukses Bersama, : Ruko Metropolis Town Square Blok GM 1No 12 Kelapa Indah Tangerang, RT.003/RW.006, Klp. Indah, Kec. Tangerang Tangerang kota, RT.003/RW.006, Klp. Indah, Kec. Tangerang, Kota Tangerang, Banten 15117, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Upartners Sukses Bersama adalah perusahaan penyedia solusi IT dan pemasaran digital yang berlokasi di Indonesia. Dengan fokus pada pengembangan aplikasi dan layanan digital, perusahaan ini membantu klien meningkatkan kinerja bisnis dan visibilitas online.

Didirikan dengan visi untuk menjadi mitra sukses bagi bisnis di era digital, PT Upartners Sukses Bersama menghadirkan berbagai layanan seperti pembuatan website, pengelolaan media sosial, dan strategi pemasaran digital yang komprehensif.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, perusahaan ini memberikan solusi yang disesuaikan dengan kebutuhan klien, dari usaha kecil hingga perusahaan besar, untuk meraih kesuksesan bersama dalam dunia digital yang terus berkembang.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten