Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Manager di PT Kredit Pintar Indonesia

Gambar PT Kredit Pintar Indonesia Posisi Finance Manager
  • Loker diposting 11 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance Manager di tempat usaha PT Kredit Pintar Indonesia untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kredit Pintar Indonesia
Posisi Finance Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

1. Financial and Management Reporting

  • Responsible for review of entity reporting to ensure compliant with Group Accounting Policies which includes balance sheet review and perform analytical review, including commentaries on material changes for review with management and FP&A
  • Review P&L and Balance Sheet of subsidiaries and ensure their Financial Statements are based on Group Accounting Policy and PSAK, and highlight major movements, if any
  • Provide relevant feedback on accounting impact/treatment on current accounting practice, new marketing strategy and new business venture
  • Perform assessment and determine the accounting implication on any group restructuring exercise
  • Produce the necessary management accounts for local and HQ reporting
  • Provide guidance on accounting and consolidation related issues to affiliate entities

2. Reporting Requirements

  • Handling month-end closing, quarter-closing and annual-closing, including balance sheet reconciliation, submitting required report and paying taxes and dues in a timely manner
  • Liaising with external auditor and tax authorities/agents
  • Building up and strengthen internal control and processes of the local office
  • Create SOPs and policies that are sound and risk-free
  • Ensuring all accounting activities comply with regulations

3. Department Management

  • Overseeing the operations in Finance and manage/supervise a local team

Job Requirements:

  • Bachelor ‘s degree in Accounting, Finance or related field preferred
  • At least 10 years’ experience in Finance field (preferred ex Auditor / active Auditor from Big 4 Company)
  • Fluency in English and strong communication skills is a must
  • A keen eye for detail and desire to probe further into data
  • Ability to work with tight deadlines
  • Well understanding on accounting principles and practices
  • Working knowledge of relevant state, federal and local regulations
  • Proficiency in MS Office and popular accounting software
  • Excellent collaboration within team, other units, management and stakeholder
  • Ability to work under pressure
  • Excellent organization skills
  • Having Fintech/BNPL/Multifinace experience

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tentang Kami

PT Kredit Pintar Indonesia adalah perusahaan tekhonologi keuangan berbasis pinjaman di Indonesia yang sudah terdaftar di OJK (Otoritas Jasa Keuangan). Didirikan sejak tahun 2017 dan saat ini Kredit Pintar termasuk perusahaan jasa keuangan terpercaya di Indonesia. Bergabunglah bersama kami dan uninformedikan sumbangsih anda untuk tim kami yang terus bertumbuh dan berkembang.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta