Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Manager di PT Finture Tech Indonesia

Gambar PT Finture Tech Indonesia Posisi Finance Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Manager di tempat usaha PT Finture Tech Indonesia untuk daerah Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Selain itu untuk persyaratan yang perusahaan kami inginkan ialah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Tapi itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Finture Tech Indonesia
Posisi Finance Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Oversee the finance and accounting function of the company’s operating entities in Indonesia;
  • Ensuring accurate and complete recording of all accounting entries and timely submission of Financial statements;
  • Generate Financial Report (PL Statement, Balance Sheet & CF Report) monthly, quarterly, semester & yearly;
  • Generate & report corporate taxes to the Tax Office according to the associate reporting period
  • Perform bank and supporting books reconciliation every month to ensure all financial records accurately presented and resolve all discrepancies in Financial Statement
  • Manage Indonesia based financial and regulatory (OJK, BI, etc.) reporting requirements
  • Assist with monthly consolidations, management reporting, and cash flow planning
  • Ability to work effectively in a cross-functional team; demonstrate the ability to partner with other departments to enable growth while managing overall receivables exposure
  • Manage a team of accounting & finance team
  • Work closely with Managements across departments from each business line to develop, implement and maintain an effective planning and analysis capability that will measure and guide the company’s performance.

Requirements:

  • Preferably Manager/Assistant Manager specialized in Finance – General/Cost Accounting or equivalent;
  • Bachelor’s degree (BA) in Accounting with CPA qualification preferred;
  • Good communication in English (Mandarin would be preferable);
  • Minimum 5 years experience in accounting/auditing role in an SME or audit firm;
  • Excellent communication skills including speaking, presenting, writing;
  • Well organized & think systematically, fast learner, fast pace, assertive, detail oriented, strong analytical thinking, thorough, meticulous and has capability to handle multiple priorities & manage deadlines efficiently;
  • Capability to handle a full set of book-keeping, trial balance, reconcile all the bank and transaction record, and prepare financial statement (PL, BS, CF) is a must;
  • Proficient in computer skills MS Office Excel is a must (including Word, Power Point, and Outlook) and familiar to work with software system.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

About Finture : Finture is a USD fund invested fintech start-up company. We provided the unique Neobanking business to our individual user _The YUP Card (Paylater Card) .Asa member of AFTECH, Finture has a close partnership with major banks and financial institutions in Indonesia includingBNI, BSS, VISA, GPN。

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Pinjaman, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta