Lowongan Kerja Sukabumi Posisi Finance & Logitic Staff / Cicurug Sukabumi di PT Kharisma Potensia Indonesia

Gambar PT Kharisma Potensia Indonesia Posisi Finance & Logitic Staff / Cicurug Sukabumi
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi Finance & Logitic Staff / Cicurug Sukabumi di kantor PT Kharisma Potensia Indonesia untuk domisili Sukabumi & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan adalah Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Kharisma Potensia Indonesia
Posisi Finance & Logitic Staff / Cicurug Sukabumi
Tempat Sukabumi
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pergudangan, Penyimpanan & Distribusi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

• Melakukan pengecekan atau pemeriksaan terhadap barang yang akan masuk dan mengontrol barang yang keluar baik secara fisik maupun elektrik.
• Membuat BAP (Berita Acara Pemeriksaan) yang dilengkapi dengan tanda tangan dan nama pengirim apabila terjadi perbedaan ataupun kekurangan pada barang yang diterima.
• Memeriksa saldo pada unit penembakan dan stock di System baik sebelum penembakan atau sesudah penembakan.
• Melakukan penembakan sesuai SOQ / permintaan yang di approve oleh finance dan melakukan approve di system setelah melakukan penembakan.
• Melakukan perhitungan stock opname secara rutin setelah closing penjualan dan menjaga barang yang ada di gudang.
• Melakukan scan barcode apabila ada barang yang masuk dan keluar gudang dan atau melakukan control server penembakan (Virtual).
• Mencatat di log book dan form serah terima barang, sisa saldo hasil kroscek dengan system dan sisa saldo pada Hand Phone penembakan / chip penembakan dan meminta tanda tangan ke Finance control setiap pagi harinya.
• Membuat receipt note atas barang yang diterima dari pusat setelah dicek baik quantity maupun kelengkapannya, serta saldo di unit pada E-Voucher dan membuat Delivery Note atas barang yang diretur.
• Mengisi form serah terima barang dengan Sales Canvasser baik saat loading maupun unloading juga membubuhkan tanda tangan dan nama jelas.
• Membuat stock transfer ke gudang Sales Canvasser ataupun sebaliknya atas form serah terima barang dengan Sales Canvasser.
• Mengecek kembali masi aktiv kartu perdana, Chip penembakan, Voucher dan menginformasikan masa aktiv tersebut ke Team Sales dan admin Sales BO serta logistic pusat via e-mail.
• Melihat status imei unit di PRESS dan memeriksa unit tersebut atas kondisi dan kelengkapannya.
• Membuat stock transfer ke Gudang Transit HO untuk unit yang akan diretur ke gudang pusat.
• Memberikan barang saldo sesuai dengan limit Sales Canvasser yang sudah ditetapkan dan melakukan konfirmasi ke Supervisor Sales apabila ada permintaan khusus dari Sales Canvasser dan menginformasikan permintaan yang sudah disetujui tersebut lewat e-mail ke logistic Pusat.
• Tidak memberikan stock ke Sales Canvasser apabila ada stock yang masih menggantung di gudang Sales Canvasser.
• Menginformasikan ke Logistic pusat atas barang yang belum diterima BO maximal H+2, untuk EVoucher H+0, melakukan koordinasi dengan Team return atas barang yang diretur dan melakukan control stock Sub Gudang BO.
• Memberikan Informasi atas terjadinya masalah di BO yang bisa menghambat proses operasional BO.
• Membuat laporan yang diperlukan oleh team Sales maupun Logistic Pusat atas stock yang ada digudang BO.
• Melakukan pengecekan dan review kertas kerja
• Melakukan rekonsiliasi saldo AR dan AP di laporan keuangan dan pajak
• Melakukan analisa laporan keuangan (kenaikan / penurunan saldo laporan keuangan)
• Mereview pencatatan General Ledger yang telah diinput oleh business unit
• Melakukan pengecekan administrasi business unit (Invoice /Faktur pajak/ SPT)
– Pria
– Berpengalaman
– Diploma
– 20 – 35 Tahun
– Kandidat wajib upload foto
– Radius 20 km dari penempatan kerja

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Sukabumi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Gaji yang stabil dan penghasilan rutin.
  • Peluang pengembangan karir dan pelatihan.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Committed to build the Quality Human Resources in Indonesia by providing the Comprehensive HR Services: HR Consulting, Professional Assessment, Employee Training Programs, Outsourcing and Executives Search.

Visi

Become the best partner for the person / organization / company through the related services in the field of human resources as well as the development of the HR system.

Misi

Become a HR Business Partner in the development of qualified human resources and an effective human resources system.

Assisting the establishment of quality human resources through the introduction and development of potencies and competencies.

Become a provider of competent workforce in terms of both quantity and quality.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS Kesehatan, BPJS Ketenagakerjaan, Head Office (mon-fri), Retail (shift required), Regional Office (mon-sat)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat