Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Finance Deputy Head di PT Bank SBI Indonesia

Gambar PT Bank SBI Indonesia Posisi Finance Deputy Head
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah dibuka lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Deputy Head di tempat usaha PT Bank SBI Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita inginkan adalah setidaknya Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank SBI Indonesia
Posisi Finance Deputy Head
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilties:

  • Assist the duties of Finance Division Head as Deputy Head (Second layer of Division Head)

Requirement:

  • Minimum Bachelor Degree
  • Has experience as Finance Head or Manager on Banking Industry
  • Fluent in English both Speaking and Writing.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Bank SBI Indonesia is a Subsidiary of State Bank of India (SBI). SBI is a Government of India owned Bank which ranked 221th in Fortune Global 500 List of World’s Biggest Corporations of 2020. It’s the largest bank in India with a share of 1/4th of total loan and deposit market on India. SBI is the world’s 55th largest Bank with asset size of more than 600 bio USD.

SBI has an extensive Branch network with over 22.00 branches in India and over 200 foreign offices in 31 countries spread across the globe. The total number of employees stands over 250.00. SBI offers convenience of 59.00 ATM’s in India, the largest network in the country.

PT. Bank SBI Indonesia is owned by SBI with 99% stake. At present PT. Bank SBI Indonesia has 7 Branches and 3 Sub-Branches spread over 5 major cities of Indonesia (Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, and Semarang). SBI in looking to expand its presence in Indonesia and thus looking for young and enterprising staff. The bank ensures a rich variety of exposure in areas like operation, credit, forex, administration for employee joining the bank. PT Bank SBI Indonesia focuses on its employees offering a career rather than a job.

Core Value

Profesionalism

We are qualified, skilled, and committe

Trust

We are trustworthy and stand for integrity, reliability, and commitment

Synergy

We establish productive internal collaboration, to produce useful work and quality

Be Customer Centric

We provide customer satisfaction by providing products according to the needs

Integrity

We do the right thing for the right reason

Innovation

We constantly look for ways to innovate and improve. We embrace change as opportunity.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 201 - 500 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Maternity, Glasses
  • Lokasi: Gedung Graha Mandiri
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta