Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Finance & Controller Manager di Mitra Tours And Travel

Gambar Mitra Tours And Travel Posisi Finance & Controller Manager
  • Loker diposting 8 jam yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance & Controller Manager di tempat usaha Mitra Tours And Travel untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Mitra Tours And Travel
Posisi Finance Controller Manager
Tempat Jakarta Raya
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Deskripsi pekerjaan:

  • Menjalankan dan mengoperasikan keuangan perusahaan se-efisien dan efektif dengan menjalin kerja sama dengan manajer lainnya.
  • Mengambil keputusan penting dalam investasi dan berbagai pembiayaan serta semua hal yang terkait dengan keputusan tersebut.
  • Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan, serta pembayaran kewajiban pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai dengan peraturan pemerintah yang berlaku.
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, serta mengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaan dana secara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan.
  • Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuangan untuk menghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat.
  • Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistem serta prosedur keuangan dan akuntansi.
  • Merencanakan dan mengkonsolidasikan perpajakan seluruh perusahaan untuk memastikan efisiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan.
  • Merencanakan, mengkoordinasi, dan mengontrol arus kas perusahaan (cash flow), terutama pengelolaan piutang dan utang.
  • Bekerja sama dengan manajer lainnya untuk merencanakan serta meramalkan beberapa aspek dalam perusahaan termasuk perencanaan umum keuangan perusahaan.

Kualifikasi:

  • Berpendidikan minimal Sarjana Strata 1 (S1) Ekonomi/Akuntansi.
  • Berpengalaman di Bidang Keuangan yang sama/setara minimal selama 5 (lima) tahun pada saat penerimaan pekerja.
  • Berusia maksimal 40 (empat puluh) tahun pada saat penerimaan pekerja.
  • Mengoperasikan komputer dengan baik.
  • Dapat berbahasa Inggris (aktif/pasif) secara lisan maupun tertulis.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat Jl. Kebon Sirih Raya No. 17
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Member of Associations

  • Association of The Indonesia Tours & Travel Agencies -ASITA
  • International Air Transport Association – IATA
  • Pacific Asia Travel Association – PATA
  • Indonesia Chamber of Commerce – KADIN
  • Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji- HIMPUH

Travel Desk

  • Easy Installation
  • User Friendly
  • Cost Savings
  • Effisiency

KEY FEATURES

  • Managing Travel Policy
  • Managing Travel Expenditure
  • Managing Approval Process
  • Vendor Management
  • Data Management

Travel Manager Dashboard

  • List of On-Trip Personnel
  • Traveller Demography
  • Policy Compliance Level Stat
  • Non-Compliance Trip Alert
  • Cost Saving Status
  • Total Travel Expenditure
  • Total Trip Made
  • Non Compliance Trip – Second Level Approval
  • Time Limit Management

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta