Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Associate di PT. LALAMOVE LOGISTIK INDONESIA

Gambar PT. LALAMOVE LOGISTIK INDONESIA Posisi Finance Associate
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Associate di tempat usaha PT. LALAMOVE LOGISTIK INDONESIA untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. LALAMOVE LOGISTIK INDONESIA
Posisi Finance Associate
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

At Lalamove, we believe in the power of community. Millions of drivers and customers use our technology every day to connect with one another and move things that matter. We are full steam ahead to make Lalamove synonymous with delivery and on a mission to impact as many local communities as we can. We have massively scaled our efforts across Asia and Latin America, and we need your help to get us there! 

Are you passionate about crunching the numbers to drive strategy in a meaningful way? If so, we have the perfect opportunity for you. As a Finance Operation, you will oversee end-to-end finance operations, documenting business processes and accounting policies to strengthen internal controls and ensure that financial records are maintained effectively, up to date and accurately.

Think you are up for it? Apply now and join the team in Jakarta, Indonesia to empower our driver-partners and ensure their long-term economic viability!

THE RECRUITMENT PROCESSES WILL BE CARRIED OUT IN ENGLISH

What you’ll do

  • Calculate penalties for invalid reasons and lateness by drivers
  • Manage the driver waiting time claim process, including validation and adjustment
  • Make necessary adjustments to both driver wallets and user wallets
  • Handle daily driver fraud activities related to cashout
  • Monitor and manage driver deposits while overseeing the distribution of driver attributes
  • Assist in preparing monthly cash flow
  • Maintain the AR aging report
  • Facilitate the settlement of both Accounts Payable (AP) and Accounts Receivable (AR) transactions

What we seek

  • Detail oriented: Meticulous in finalizing reports
  • Strong Integrity: To make the best decisions for the company in every situation and stand firm without compromising
  • Hands-on and get things done attitude: To bring solutions and ideas to our daily operations needs
  • Strong sense of prioritization and structured mindset: To cover multiple things at the same time, without compromising on quality
  • Understand and follow the company procedures: Provide accurate, valid and complete information by using the right methods/tools

Requirements

  • Bachelor’s degree in Finance/Accounting
  • At least 1 year of work experience as a finance operations or in a similar role
  • Proficient in Microsoft Office (Excel), Spreadsheet, and Google Workspace
  • Willingness to work in shifting schedules, including weekends and public holidays

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

 

Lalamove tengah membaplas industri logistik dengan menghubungkan konsumen maupun pengemudinya secara efisien dengan teknologi yang terintegrasi. Kami memberikan fasilitas layanan yang cepat dan efisien dari layanan pemesanan pengiriman seperti kurir pribadi ber-motor, mobil dan truk. orang bicara tentang O2O (online to offline), kami hidup di dunia nyata.

Memasuki tahun kedua Lalamove ber-operasi, saat ini Lalamove telah hadir di Hong Kong China, Taiwan, Thailand, Singapore, Vietnam, Filipina, dan sekarang Indonesia. Karena pekerjaan kami tak hanya berhenti di situ, karena model sistem kami dapat mengubah sistem jalannya logistik di kota mana pun di seluruh dunia.

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 6 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), BPJS, Health Insurance, Bonus, Spouse/ Child Leave, Bonus Paid Leave, Free meal
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta