Lowongan Kerja Jakarta Barat Posisi Finance And Admin Executive di PT Rams Solutions Nusantara..

Gambar PT Rams Solutions Nusantara.. Posisi Finance and Admin Executive
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance and Admin Executive di tempat usaha PT Rams Solutions Nusantara.. untuk domisili Jakarta Barat dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang kita inginkan adalah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Rams Solutions Nusantara..
Posisi Finance And Admin Executive
Tempat Jakarta Barat
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

FINANCE

  • Support daily operations by monitoring cash flow, accounts, and other financial transactions.
  • Monitor customer accounts for issues such as non-payment or delayed payment.
  • Prepare and issue relevant account-related documents.
  • Check and reconcile transactions, including accounts payable and receivable, purchase orders, cheques, invoices, and bank statements.
  • Provide administrative support to the Operations department.
  • Create invoices and tax invoices.
  • Handle monthly financial reports.
  • Calculate and report taxes (WHT 21, 23, WHT article 4 (2), and Value Added Tax Vat).
  • Assist tax agents with Corporate Income Tax (CIT) annual reports.
  • Handle annual reports for the audit process.
  • Manage petty cash.
  • Prepare Bank Indonesia quarterly report.
  • Perform any other tasks assigned by management as needed.

HUMAN RESOURCE

  • Maintain employee database and contracts.
  • Process monthly payroll.
  • Assist employees with annual tax reports (SPT WHT 21).
  • Manage social welfare payments such as BPJS Kesehatan and BPJS Ketenagakerjaan.

ADMIN

  • Manage general office affairs such as office permits, employee vehicle parking, cleaning services, sink maintenance, pest control (e.g., cockroach spray) through vendors, expense claim summaries for managing director, arranging birthday cakes for employees and investors, delivering documents, making restaurant reservations, and arranging hampers for customers and vendors (third-party).
  • Handle purchasing of office equipment, pantry supplies, and inventory management.
  • Administer office property including office supplies inventory, rental of equipment such as laptops, company laptops, keys, and access to lifts.

Requirements:

  • Minimum 3 years of experience in Finance role
  • Advanced proficiency of Microsoft Office especially excel
  • Understand in English (speaking & writing)
  • Familiar with SAP ECC will be preferred
  • Minimum Bachelor Degree (S1) in Accounting or Finance related disciplines.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Career development opportunities
  • Training, grooming, and team building
  • Challenging work environment

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Rams Solutions Nusantara adalah sebuah perusahaan teknologi Indonesia yang berfokus pada pengembangan sistem informasi dan layanan teknologi. Perusahaan ini menyediakan solusi teknologi berbasis web dan mobile untuk klien di berbagai sektor, termasuk industri manufaktur, perdagangan, transportasi, dan jasa. Perusahaan ini berdiri pada tahun 2018 dan berbasis di Jakarta. Layanan utama yang ditawarkan oleh PT Rams Solutions Nusantara termasuk desain dan pengembangan aplikasi web, pengembangan aplikasi mobile, pengembangan sistem informasi, integrasi sistem, dan konsultasi teknologi. Perusahaan ini juga menyediakan layanan manajemen proyek untuk memastikan bahwa proyek berjalan tepat waktu dan dalam anggaran. Layanan dukungan purna jual juga tersedia untuk memastikan bahwa aplikasi yang dikembangkan berfungsi dengan baik selama masa pakai.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta