Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Finance And Accounting Staff di PT STARDI SAMUDERA INVESTAMA

Gambar PT STARDI SAMUDERA INVESTAMA Posisi Finance and Accounting Staff
  • Loker diposting 5 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi Finance and Accounting Staff di tempat usaha PT STARDI SAMUDERA INVESTAMA untuk daerah Jakarta Pusat & Jakarta Raya (Hibrid) dan sekitarnya.

Skill yang kita inginkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 7.100.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT STARDI SAMUDERA INVESTAMA
Posisi Finance And Accounting Staff
Tempat Jakarta Pusat
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 7.075.000
Gaji Max Rp. 10.075.000

Finance & Accounting Staff

Location: Central Jakarta

Employment Type: Full Time – Hybrid work arrangement (WFO and WFH)

Company: PT Asense Sea Niaga


About PT Asense Sea Niaga

PT Asense Sea Niaga is a fast-growing company engaged in the import, export, and trading of chemical products for a wide range of industrial sectors, including agriculture, food & beverage, pharmaceuticals, and manufacturing.


Job Description

We are looking for a detail-oriented and proactive Finance & Accounting Staff to support our daily financial operations and reporting activities. This position plays a key role in ensuring accurate financial records and timely reporting in compliance with company and regulatory standards.

Key Responsibilities:

  • Record and process journal entries to ensure all business transactions are properly documented using Accurate Accounting Software.

  • Prepare monthly financial reports with clear and professional presentation (English version required).

  • Prepare and submit tax reports including SPT, PPN, PPh21, and PPh Final.

  • Issue and follow up on invoices to customers to ensure timely payments.

  • Organize and maintain financial documents and other related records systematically.

  • Support other finance and accounting-related assignments as required.

  • Continuously improve work processes and embrace new technologies.


Requirements:

  • Bachelor’s degree in Accounting, Finance, or a related field.

  • Minimum 3 years of experience in a similar role.

  • Proficient in Accurate Accounting Software.

  • Strong understanding of Indonesian tax regulations.

  • Having Brevet A and B certificate is a must.

  • Excellent attention to detail, analytical thinking, and organizational skills.

  • Comfortable working with digital tools and willing to learn new technologies, including AI.

  • Able to communicate effectively in both Bahasa Indonesia and English.

Kindly send your CV to the following email address: [email protected] and please indicate the position you are applying for in the email subject line.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat Jl. Kebon Kacang Raya No. 1
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Stardi Samudera Investama is specializing in trading of various products. Our Head Office is in South Jakarta. We need Personal Assistant to contribute well to our company.

The Manhattan Square, Mid Tower, 12th Floor

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta