Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance And Accounting Manager di Masyarakat Anti Fitnah Indonesia

Gambar Masyarakat Anti Fitnah Indonesia Posisi Finance and Accounting Manager
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance and Accounting Manager di tempat usaha Masyarakat Anti Fitnah Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang kita butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk syarat yang perusahaan kami butuhkan adalah minimal Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Yang merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 15.000.000 - Rp 20.000.000.

Info Loker

Perusahaan Masyarakat Anti Fitnah Indonesia
Posisi Finance And Accounting Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 15.000.000
Gaji Max Rp. 20.000.000

Qualification:

  1. S1/Bachelor of Accounting; preferably Master Degree of Accounting;
  2. A minimum of 2 (two) years experience in NGO accounting;
  3. Outstanding client service, communication and organizational skills;
  4. High Integrity, proactive, risk focus and attention to details;
  5. High motivated, disciplined and able to work under pressure with minimum supervision;
  6. Ability to manage effectively team member;
  7. Excellent computer skill (Ms Office), mastering on MS. Excel is preferable;
  8. Familiar preparing manual and automated financial report;
  9. Able to communicate in English.

Roles and responsibility:

  1. Develop and manage annual and multi-year budgets that are adequate for the organization’s needs including preparation of periodic budget forecasts;
  2. Prepare and maintain cash flow analyses as needed;
  3. Analyze monthly financial statements (balance sheet, income statement, and statement of cash flow) and effectively convey analysis to staff as requested;
  4. Assist in preparing year-end books for audit;
  5. Ensure operational compliance wits policies, procedures and regulations for any necessary entities;
  6. Process vendor payments and check requests;
  7. Process employee reimbursements including managing employee credit card charges and reconcile credit card accounts;
  8. Reconcile bank accounts and general ledger accounts as assigned;
  9. Respond to inquires from staff regarding budgets, deposits, disbursement and grant reporting requests;
  10. Assist in reconciling all balance sheet and income statement accounts on a monthly/quarterly basis as indicated by the monthly closing schedule;
  11. Process payroll and report payroll taxes for the organization;
  12. Perform basic office management duties as requested.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Masyarakat Anti Fitnah Indonesia (MAFINDO) adalah organisasi perkumpulan indepeden yang berfokus terhadap gerakan anti hoaks. MAFINDO memiliki tim profesional yang bekerja sebagai pemeriksa fakta. Selain berfokus terhadap periksa fakta MAFINDO juga turut serta bersama mitra lainnya dalam melakukan edukasi literasi digital kepada masyarakat.

Info Perusahaan

  • Industri: Pendidikan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta