Lowongan Kerja Tangerang Posisi Finance Administrator di PT Square Gate One / ESPAY.ID

Gambar PT Square Gate One / ESPAY.ID Posisi Finance Administrator
  • Loker diposting 8 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Administrator di perusahaan PT Square Gate One / ESPAY.ID untuk kota/kab Tangerang & Banten dan sekitarnya.

Skill yang perusahaan kami butuhkan ialah Lainnya (Akuntansi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Square Gate One / ESPAY.ID
Posisi Finance Administrator
Tempat Tangerang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Lainnya (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Requirements:

  • Bachelor’s Degree in Accounting
  • Have minimum 1 year of working experiences in related fields
  • Have done Brevet A/B
  • Have basic accounting journal and current tax regulations skills (especially VAT and Income Tax)
  • Proficient in Ms Office (especially Ms Excel) and Accurate software
  • Target oriented, honest, and organized
  • Have attention to details and accuracy
  • Excellent communication skills
  • A team player

Responsibilities:

  • Invoice verification
  • Journalizing, checking, and archiving transactions
  • Compiling tax reports (e-Bupot & e-Tax Invoices)
  • Creating monthly & annual financial reports
  • Stock opname (assets)

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat PT. Square Gate One, Perkantoran The Prominence 56-57, Jl. Jalur Sutera Kav.38D, RT.003/RW.006, Panunggangan Tim., Kec. Serpong Utara, Banten 15325, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Pengembangan karir dan peluang pertumbuhan.
  • Pendapatan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang mendukung dan kolaboratif.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Established in 2006, SGO started as business to business (B2B) payment gateway, corporate cash management & Internet banking provider. In 2007-2008, SGO developed Financial Supply Chain Management (FSCM) targeting corporate and mass banking industries. It enables companies to manage money payment system from principles, distributors, retailers, and end-customers only in a click away.

Through simple and user friendly apps, clients can benefit fast yet efficient payment option that may enhance their daily business operation.In 2013, SGO launched Branchless Banking together with e-Money and Consumer Payment gateway. Opening access for individuals and merchants to conduct banking transaction at rural areas where banks are not built.

To catch up with rapid changes of life, in 2015, SGO strives to make life easier through Social Banking platform. Aiming to connect multiple online payment and e-money among friends, request and send money to friends, pay bills or top up, and more. Keep friends in a circle.At SGO, we work to ensure that technology is accessible, applicable, and easy to use for clients and society at large.

Core Value

  • Work with integrity
  • Believe in teamwork
  • Tell the truth as we see it
  • Passionate and collaborative
  • Deliver value added services

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 28 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten