Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance & Administration Assistant di Yayasan Kehati

Gambar Yayasan Kehati Posisi Finance & Administration Assistant
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Telah rilis loker dengan sistem kontrak untuk posisi Finance & Administration Assistant di tempat usaha Yayasan Kehati untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan adalah Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Yayasan Kehati
Posisi Finance & Administration Assistant
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Pembukuan & Akuntansi Praktik Kecil (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000
  • Assist the SOLUSI Project team in administration and finance matters to ensure an effective management of the financial resources according to the KEHATI policy and procedures.
  • Assist the SOLUSI Project Team in travelling, ticketing, accommodation, logistic, meeting preparation, etc.
  • Ensure the compliance of grant administration, finance and policies and procedures.
  • Ensure payables are managed smoothly and efficiently in accordance with KEHATI procedures and with accuracy and completeness.
  • Ensures that all payments are done in a timely manner.
  • Ensure that transactions are processed and that they are accurate and complete.
  • Responsible for correspondences, preparation of contracts and sending invitations.
  • Provide support role in audits (internal and external) including preparation of documents for internal, external and donor audits).
  • Undertake any other official duties as assigned by Team Leader and Finance Manager of KEHATI.

Qualification :

  • Bachelor (S1) all major, especially Finance, Accounting, Administration, Secretariate or relevant field.
  • 3 years’ experience in finance and administration field, preferably experience with NGO working systems and international donor agency.
  • Good command of English.
  • Strong competencies in managerial, both finance and grant administration.
  • Experience working with international donor agencies preferably.
  • High level of good organizational and administrative skills with an ability to work well under pressure.
  • Experience on the GIZ programs will be considered an asset.
  • Excellent excel and Microsoft office skills is a must, especially for functions relevant to financial management and accounting.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

KEHATI – The Indonesian Biodiversity Foundation is an independent, non-profit, self-sustained national grant-making foundation working in the area of biodiversity conservation and biological resource management. The foundation aims to support and promote efforts for the conservation and sustainable use of Indonesia’s rich biological resources, by providing financial support, technical assistance, and facilitation to local communities, academic institutions and civil society organizations in Indonesia. KEHATI is now inviting professionals to apply for the following position:

Info Perusahaan

  • Industri: Lainnya
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Health Insurance
  • Lokasi: Jl. Benda Alam 1 No.73, Cilandak Timur, Pasar Minggu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta