Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Admin Staff di PT. Teknologi Gotong Royong

Gambar PT. Teknologi Gotong Royong Posisi Finance Admin Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! loker dengan sistem full time untuk posisi Finance Admin Staff di tempat usaha PT. Teknologi Gotong Royong untuk daerah Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan adalah setidaknya SMA, SMU/SMK/STM, Sertifikat Professional, D3 (Diploma) & D4 (Diploma). Yang merupakan peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 4.000.000 - Rp 5.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Teknologi Gotong Royong
Posisi Finance Admin Staff
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sertifikat Professional, SMA, SMU/SMK/STM
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 4.000.000
Gaji Max Rp. 5.000.000

Kami mencari Staff Admin Keuangan yang terorganisir dan menyukai detail untuk bergabung dengan tim kami. Admin Keuangan akan bertanggung jawab untuk mengelola transaksi keuangan, melakukan tugas-tugas administratif, dan memastikan bahwa semua catatan keuangan akurat dan terkini. Kandidat yang ideal akan memiliki keterampilan organisasi yang baik, memperhatikan detail dengan seksama, dan mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat.

Tanggung Jawab:

·        Mengelola transaksi keuangan termasuk hutang, piutang, dan entri buku besar.

·        Merekonsiliasi laporan bank dan buku besar.

·        Mengelola dan menyimpan catatan yang akurat dari semua transaksi keuangan.

·        Melakukan tugas-tugas administratif seperti pengarsipan dan entri data

·        Bekerja sama dengan departemen lain untuk memastikan bahwa semua catatan keuangan akurat dan terkini.

·        Membantu penyusunan dan perkiraan anggaran.

Persyaratan:

·        Fresh graduate dipersilakan untuk melamar

·        Memiliki kemampuan analisis dan pemecahan masalah yang bagus.

·        Perhatian yang sangat baik terhadap detail.

·        Keterampilan komunikasi dan interpersonal yang baik.

·        Mahir dalam Microsoft Office Suite, khususnya Excel dan/atau Google Sheets

·        Kemampuan untuk bekerja di lingkungan yang serba cepat dan mengelola berbagai prioritas.

·        Memiliki kemampuan organisasi dan manajemen waktu yang baik.

Kami adalah perusahaan start-up dengan pertumbuhan tinggi yang berfokus pada inovasi dan disrupsi dalam industri properti. Kami menawarkan paket gaji dan tunjangan yang kompetitif, serta peluang untuk berkembang dan maju di dalam perusahaan. Jika Anda adalah seorang profesional yang bersemangat dan ambisius yang mencari tantangan baru, maka ini bisa menjadi peluang yang cocok untuk Anda.

Silakan kirimkan resume Anda langsung ke recruitment{ad}goro{dot}id dengan subjek email GORO-FA-DDMMYY di mana DDMMYY adalah tanggal hari ini (DD), bulan (MM), dan tahun (YY). Kami hanya akan mempertimbangkan kandidat yang dapat mengikuti instruksi yang disebutkan.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat PT WEDEV TEKNOLOGI PRATAMA, Jl. Gotong Royong No.4, Gandaria Utara, Kec. Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12140, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Medical Reimbursement
  • Work From Anywhere
  • Casual Attire

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Tentang GORO:

GORO memiliki tujuan untuk mendemokratisasi investasi di bidang properti di Indonesia. GORO ingin memberikan kesempatan kepada masyarakat Indonesia untuk membangun kekayaan melalui investasi properti secara modern.

GORO adalah proptech platform yang telah membeli properti produktif yang memberikan imbal hasil tinggi di Indonesia dan menyediakan platform yang mudah digunakan untuk berinvestasi mulai dari Rp10.00. GORO memungkinkan para pengguna untuk mendapatkan akses ke investasi jangka panjang terbaik dalam sejarah modern tanpa beban finansial (baik berupa full cash keras atau KPR/KPA) dan operasional yang rumit dalam mengelola bisnis properti.

Info Perusahaan

  • Industri: Properti/Real Estate
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
  • Lokasi: Menara Standard Chartered
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta