Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Admin di PT ALHANN SEJAHTERA

Gambar PT ALHANN SEJAHTERA Posisi Finance Admin
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Admin di perusahaan PT ALHANN SEJAHTERA untuk kota/kab Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT ALHANN SEJAHTERA
Posisi Finance Admin
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 7.000.000

Requirements :

  • Pendidikan minimal D3 & S1 (Akuntansi)
  • Diutamakan berdomisili di Jakarta Selatan
  • Usia maksimal 40 tahun
  • Pengalaman minimal 3 tahun di Finance / Accounting
  • Wajib mengerti system keuangan ZAHIR.
  • Terbiasa transaksi: Online Banking/ Cash Management System
  • Lebih diutamakan yang mempunyai sertifikat pajak Brevet A, B, C
  • Mengerti Perpajakan (PPH Pasal 21, 22, 23, 4 ayat 2, 25)
  • Tanggung Jawab:

Job Desk :

  • Membuat Voucher Kas Masuk dan Keluar
  • Melakukan Transaksi Keuangan Perusahaan secara online dan manual
  • Membuat Laporan Buku Bank dan Buku Kas harian, mingguan dan bulanan
  • Memeriksa kelengkapan dokumen dari supplier seperti Invoice dan lain nya sesuai dengan SOP perusahaan
  • Melakukan Verifikasi pada Dokumen Penagihan
  • Menyiapkan Kartu Hutang Supplier, Hutang Leasing dan Piutang Karyawan
  • Mengoperasikan Cash Management System untuk Pembayaran Bank
  • Melakukan pembayaran Pajak Bulanan dan PNBP
  • Filling Dokumen Leasing Perusahaan dan Perjanjian Kerja Sama
  • Melakukan penagihan ke customer

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Alhann Sejahtera Group perusahaan yang bergerak di bidang Travel dan lebih tepatnya Tour and Travel yang melayani penjualan Tiket untuk umroh, Tiket Domestik dan International. PT Alhann beralamat di Pondok Indah Tower I lt 3, Jln Iskandar Muda Jakarta Selatan

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • No. Registrasi: 2208220067987
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Smart Casual
  • Lokasi: Pondok Indah Office Tower 1
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta