Lowongan Kerja Bandung Posisi Finance Admin di TSP The Software Practice

Gambar TSP The Software Practice Posisi Finance Admin (Account Assistant)
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance Admin (Account Assistant) di kantor TSP The Software Practice untuk domisili Bandung & Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan adalah Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

PT ini tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan TSP The Software Practice
Posisi Finance Admin
Tempat Bandung
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi Manajemen & Anggaran (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

We are a Singapore based company looking for a well-rounded Finance Ops Executive who is comfortable with working in a fast-paced and results-oriented environment. You will work closely within the Finance and Operations Team to manage budgeting, accounting, financial forecasting, and analysis of financial data. To excel in this role, you should be able to learn quickly, work independently and communicate effectively.

Responsibilities:

  • Assist in operational budgeting, forecasting, accounting, financial planning, cash flow analysis, and tax compliance.

  • Support senior leadership in making informed decisions that impact the company’s strategic goals and long-term profitability.

  • Monitor accounts payable and receivable.

  • Reconcile monthly bank statements.

  • Work with accountants and auditors to ensure successful financial audits.

  • Provide guidance in developing financial plans and policies.

  • Maintain and organize records of the company’s financial and accounting documents.

  • Support financial and accounting activities e.g. verification of employees’ claim submission, process reimbursements, payroll, GIRO setup, GST filing, etc.

  • Provide administrative support to ensure efficient operation of the company.

Requirements: 

  • Minimum 2 years of relevant working experience in Finance, Finance Ops or Accounting.

  • Diploma/Degree in Business Administration, Accounting, Finance or related fields, with excellent academic credentials and/or personal achievements.

  • Meticulous and detail-oriented self-starter with excellent documentation skills.

  • Demonstrated proficiency in Excel. 

  • Well-versed in governmental regulations, specifically in Indonesia and Singapore.

  • Exceptional written and verbal communication skills in English.

  • Hands-on and a strong sense of ownership and accountability.

  • Team player with great adaptability.

  • Experience in start-up and/or tech companies is a plus.

  • This is a full-time remote position, open only to Indonesian citizens or individuals currently based in Indonesia.

We seek your understanding that only shortlisted candidates will be notified.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bandung
Alamat Jl. Braga No. 12
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

TSP The Software Practice adalah perusahaan yang bergerak di industri teknologi informasi yang sangat inovatif dan terdepan. Menyediakan beragam solusi perangkat lunak yang canggih dan handal, perusahaan ini telah membangun reputasi yang kuat sebagai pemimpin dalam industri teknologi.

Dengan tim yang terampil dan berpengalaman, TSP The Software Practice selalu berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik kepada setiap klien. Keunggulan produk dan layanan yang ditawarkan oleh perusahaan ini telah menjadi pilihan utama bagi banyak perusahaan besar maupun start-up yang ingin mengoptimalkan operasional mereka melalui teknologi informasi. TSP The Software Practice adalah pilihan yang tepat bagi setiap bisnis yang menginginkan solusi perangkat lunak yang inovatif, andal, dan terpercaya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat