Lowongan Kerja Balikpapan Kota Posisi Finance, Accounting & Tax Staff di PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan)

Gambar PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan) Posisi Finance, Accounting & Tax Staff
  • Loker diposting 6 hari yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance, Accounting & Tax Staff di perusahaan PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan) untuk domisili Balikpapan Kota & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.100.000 - Rp 5.900.000.

Info Loker

Perusahaan PT Pandega Citraniaga (Plaza Balikpapan)
Posisi Finance & Accounting Tax Staff
Tempat Balikpapan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 4.075.000
Gaji Max Rp. 5.875.000

Kualifikasi Pekerjaan:

  1. Latar belakang pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi.

  2. Minimal pengalaman 1 tahun di bidang Finance / Accounting / Tax (Freshgraduate silakan melamar).

  3. Minimal IPK 3.25/4.0 dibuktikan dengan SKL/Ijazah.

  4. Memiliki pemahaman mengenai Manajemen Keuangan, Peraturan Perpajakan.

  5. Memiliki keterampilan dalam menyusun laporan keuangan, membaca laporan keuangan dan melakukan analisa data keuangan.

  6. Penempatan di Balikpapan.

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Memberikan kode akun yang tepat dan memastikan seluruh transaksi keuangan tercatat dengan benar serta didukung dokumen yang lengkap.

  2. Memastikan kesesuaian data antara buku besar, buku kecil, dan sistem akuntansi.

  3. Melakukan koordinasi dengan bagian Finance untuk proses rekonsiliasi bank dan pelaporan terkait.

  4. Memperbarui data pendukung laporan keuangan serta daftar aktiva tetap (lokasi, status, dan laporan aktiva).

  5. Melaksanakan stock opname dan cash opname sesuai jadwal, serta menyusun laporan hasilnya.

  6. Membuat laporan sisa barang, barang rusak, dan barang yang dihancurkan dari hasil pemeriksaan stok.

  7. Menyusun dan memantau anggaran (budget) serta realisasi keuangan perusahaan.

  8. Mengarsip seluruh voucher dan dokumen pendukung secara sistematis.

  9. Memproses perhitungan serta pelaporan PPh Final, PPh Pasal 21, 23, dan 26, termasuk pembuatan bukti potong dan SPT Masa bersama bagian Finance.

  10. Membuat rekapitulasi faktur PPN keluaran dan masukan, serta memastikan penyampaian SPT Masa tepat waktu.

  11. Menyusun proyeksi laporan keuangan fiskal, membuat SPT PPh Badan, serta melaporkan SSP Masa PPh 25 dan PPh 29.

  12. Membuat faktur pajak dan mengarsip seluruh dokumen yang berkaitan dengan perpajakan.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Kota
Alamat Jl. A. Yani
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Pandega Citraniaga adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa keuangan dan investasi yang terpercaya. Dengan komitmen tinggi terhadap profesionalisme dan layanan berkualitas, perusahaan ini telah berhasil membangun reputasi yang solid di industri keuangan. Dengan tim manajemen yang berpengalaman dan ahli di bidangnya, PT Pandega Citraniaga menjadi mitra yang diandalkan bagi nasabah dalam mencapai tujuan keuangan mereka.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur