Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Finance Accounting & Tax di PT. Voyage Global Indonesia

Gambar PT. Voyage Global Indonesia Posisi Finance Accounting & Tax
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting & Tax di kantor PT. Voyage Global Indonesia untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan adalah setidaknya Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Yang merupakan ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 5.000.000 - Rp 10.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Voyage Global Indonesia
Posisi Finance Accounting + Tax
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 5.000.000
Gaji Max Rp. 10.000.000

Kualifikasi :

–         Diutamakan yang bisa berbahasa Mandarin

–         Berpendidikan minimal Diploma jurusan Akuntansi

–         Usia 25 – 30 tahun

–         Memiliki Brevet A & B akan lebih diutamakan

–         Memiliki pemahaman yang kuat tentang basic accounting journal

–         Menguasai perhitungan, penyusunan dan pelaporan pajak badan maupun usaha sesuai dengan ketentuan yang terupdated dalam hal Perpajakan (ppn/pph)

–         Pengalaman minimal 1 Tahun di bidang Finance, Accounting & Tax

–         Memiliki kemampuan untuk mengoperasikan aplikasi perpajakan

–         Mahir dalam mengoperasikan MS OFFICE (Word, Excel)

–         Teliti, Detail, Multi TaskingFlexible dan cepat dalam mempelajari hal baru

–         Dapat bekerja dibawah tekanan

Deskripsi Pekerjaan:

–         Bertanggung jawab untuk menangani pajak bulanan dan tahunan perusahaan dengan menggunakan e-SPT all taxes, E-Billing, E-Faktur, E-Filling

–         Menghitung, membayar dan melaporkan pajak perusahaan PPN, PPh 21, PPh 23 dan PPh 4(2)

–         Menyiapkan laporan keuangan bulanan dan tahunan kepada manager (Balance Sheet, Income Statement, Cash Flow, dll)

–         Membuat accounting voucher untuk setiap transaksi perusahaan dan memastikan journal entries yang dibuat sudah benar

–         Memastikan proses pelaksanaan dan pencatatan akuntansi serta finansial perusahaan terlaksana dengan baik

–         Bertanggung jawab atas pembukaan invoice dan faktur pajak keluaran kepada pelanggan sesuai dengan permintaan sales / divisi terkait

–         Bertanggung jawab atas alur AP dan AR perusahaan (Penagihan invoice kepada customer dan pembayaran atas transaksi yang terjadi di perusahaan)

–         Bertanggung jawab atas petty cash perusahaan setiap bulan

–         Melakakukan pengecekan tehadap segala jenis pengajuan reimburse

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat PT. Voyage Logistic Indonesia, Bellagio Mall Kav. E 4.3, Jl. Mega Kuningan Barat, RT.5/RW.2, Kuningan, Kuningan Tim., Kecamatan Setiabudi, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12950
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT VGI focus on providing solutions to import and export logistics service

We maily undertake sea & air transportation, FCL / LCL, warehousing and storage, trucking, shipping agent, customs clearance. Delivered duty paid or Delivered duty unpaid

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Formil (contoh: Kemeja + Dasi), Senin-Jumat / Sabtu Half day
  • Lokasi: Elang Laut, PIK
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta