Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Finance Accounting Tax di PT DATACELL INFOMEDIA (PAYDIA)

Gambar PT DATACELL INFOMEDIA (PAYDIA) Posisi Finance Accounting Tax
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting Tax di perusahaan PT DATACELL INFOMEDIA (PAYDIA) untuk domisili Jakarta Raya serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT DATACELL INFOMEDIA (PAYDIA)
Posisi Finance Accounting + Tax
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Qualification:

  • Bachelor’s degree in Finance, Accounting or related field.
  • Minimum has 7 years of strong working experience in related field from Finance and Accounting background.
  • Proficient in Microsoft Office; Advance Excel with formula
  • Honest, critical thinking, detail oriented, analytical & problem-solving skill
  • Good communication and teamwork skill.

Job description:

  • Maintaining relations with Bank Partners
  • Drive operational efficiency and effectiveness by optimizing processes and workflows to ensure high productivity and profitability.
  • Supervise the Finance, Accounting and Tax Staff and help coordinate with related parties if needed.
  • Responsible for accounting, financial, and audit information, financial statement, and taxation,
  • Financial performance statement to ensure timely and accurate reporting to the company’s management
  • Create and apply internal control procedures to ensure that all financial activities are conducted in line with company policies and local regulations
  • Solve real-time problems by liaising with multiple parties internally and externally
  • Optimize company asset
  • Handle cashflow
  • Willing to fully WFO in Jakarta Pusat

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Alamat Paydia (PT Datacell Infomedia), Jl. Pintu Air Raya No.2A, RT.8/RW.1, Ps. Baru, Kecamatan Sawah Besar, Kota Jakarta Pusat, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 10710
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Paydia is registered and authorized by Bank Indonesia as Penyelenggara Jasa Pembayaran or Payment System Provider. Paydia itself is generated by PT Datacell Infomedia that has been innovating since 2002, making us a leading and trustworthy company in providing digital payment solutions in Indonesia. Paydia help your business to accept payments, transferring funds, disbursement, QRIS, simplifying your business payments and many more, therefore Paydia suits the needs of startups, growing business and big companies.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 18 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat