Lowongan Kerja Samarinda Posisi Finance, Accounting & Tax Manager di PT Sriwijaya Teknik Utama

Gambar PT Sriwijaya Teknik Utama  Posisi FINANCE, ACCOUNTING & TAX MANAGER
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak/temporer untuk posisi FINANCE, ACCOUNTING & TAX MANAGER di kantor PT Sriwijaya Teknik Utama untuk kota/kab Samarinda & Kalimantan Timur serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sriwijaya Teknik Utama
Posisi Finance, Accounting & Tax Manager
Tempat Samarinda
Jenis Pekerjaan Kontrak/Temporer
Spesialisasi Dibutuhkan Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

PT. Sriwijaya Teknik Utama merupakan Perusahaan penyedia layanan teknik dibidang steel fabfication, rotating equipment, engineering, hydrolic hose consignment dan produk consignment.  Saat ini kami membutuhkan tenaga Profesional untuk posisi Manager Finance, Accounting & Tax dengan kualifikasi sebagai berikut:

  1. Pendidikan min. S1/S2 jurusan ekonomi akuntasi/keuangan/perbankan atau setara

  2. Pengalaman min. 5 tahun sebagai Finance, Accounting & Tax Manager.

  3. Mampu dan berpengalaman dalam merencanakan, mengatur dan mengontrol arus kas, budgeting/anggaran perusahaan, perencanaan laporan dan pembiayaan perusahaan.

  4. Mampu membuat target kerja, rencana kerja serta SOP ataupun IK (Instruksi Kerja) yang dibutuhkan untuk menunjang operasional departemen FAT 

  5. Mampu dan berpengalaman merencanakan, mengatur dan mengontrol sistem, prosedur dan analisa keuangan

  6. Mampu dan berpengalaman mengelola perencanaan dan pelaporan akuntansi serta perencanaan, pelaporan, kepatuhan pembayaran, pengajuan, pemeriksaan dan pelaporan pajak

  7. Mampu mengelola sub-ordinate untuk melaksanakan pekerjaan guna mencapai target yang telah ditetapkan

  8. Kemampuan untuk memahami instruksi dari manajemen

  9. Memiliki kemampuan dalam berkomunikasi, koordinasi, interpersonal dan organisasi yang baik

  10. Memiliki sikap disiplin dan intergritas yang baik dalam bekerja

  11. Bersedia untuk ditempatkan di Samarinda 
     

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Samarinda
Alamat Jl. Antasari
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang pengembangan karir dan pertumbuhan.
  • Penghasilan yang stabil dan gaji rutin.
  • Lingkungan kerja yang kolaboratif dan tim yang solid.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur