Lowongan Kerja Bekasi Posisi Finance Accounting & Tax Manager di PT Megacon Bangun Perkasa

Gambar PT Megacon Bangun Perkasa Posisi FINANCE ACCOUNTING & TAX MANAGER
  • Loker diposting 7 bulan yang lalu

Butuh cepat. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FINANCE ACCOUNTING & TAX MANAGER di perusahaan PT Megacon Bangun Perkasa untuk domisili Bekasi & Jawa Barat atau sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan adalah Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 8.100.000 - Rp 12.000.000.

Info Loker

Perusahaan PT Megacon Bangun Perkasa
Posisi Finance, Accounting & Tax Manager
Tempat Bekasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajer & Kontroler Finansial (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 8.075.000
Gaji Max Rp. 12.075.000

PT. Megacon Bangun Perkasa – Precast Concrete Manufacturer

Kami sedang mencari Finance Manager yang berpengalaman dan berdedikasi untuk memperkuat fondasi keuangan dan mendukung pertumbuhan perusahaan kami yang bergerak di industri beton pracetak.

Tanggung Jawab Utama:

  1. Mengelola cash flow perusahaan dan proyeksi keuangan.

  2. Menyusun laporan keuangan bulanan (L/R, Neraca, Arus Kas).

  3. Mengelola piutang proyek & termin pembayaran.

  4. Kontrol biaya produksi dan efisiensi anggaran.

  5. Memastikan kepatuhan pajak dan legalitas keuangan.

  6. Memberikan insight dan analisa keuangan kepada manajemen.

  7. Membangun sistem & SOP keuangan internal yang efektif.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan minimal S1 Akuntansi / Keuangan.

  2. Pengalaman min. 5 tahun di bidang Finance & Accounting, dan 2 tahun sebagai Manager.

  3. Diutamakan berpengalaman di industri manufaktur Menguasai akuntansi, perpajakan (PPN, PPh), dan sistem pelaporan.

  4. Mampu membuat proyeksi keuangan, budgeting, dan kontrol HPP.

  5. Mahir menggunakan software akuntansi seperti Accurate, Jurnal.id, atau SAP.

  6. Memiliki integritas tinggi, perhatian pada detail, dan bisa bekerja dengan tim lintas fungsi

Nilai Tambah:

  1. Memiliki sertifikasi Brevet A&B / CPA / CA.

  2. Pernah menangani due diligence, audit eksternal, atau fundraising

  3. Tegas, disiplin, teliti dan detail.

  4. Memiliki kepemimpinan yang kuat dan mampu bekerjasama dalam tim.

  5. Kemampuan komunikasi yang baik.

Benefit :

  • Basic Sallary

  • Tunjangan Jabatan dan Kinerja

  • Bonus Tahunan

  • Kendaraan Operasional

  • Asuransi Tenaga Kerja dan Kesehatan

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Bekasi
Alamat Jl. Patriot No. 10, Bekasi
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Kami merupakan perusahaan penyedia material beton pracetak. Didirikan untuk memenuhi kebutuhan dan perkembangan pengadaan beton pracetak di Indonesia dan diharapkan dapat membantu mempercepat pertumbuhan ekonomi di Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), BPJS dan Jamsostek
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat