Lowongan Kerja Waru Posisi Finance Accounting Tax Head di PT. Tahta Kasih Karunia

Gambar PT. Tahta Kasih Karunia Posisi Finance Accounting Tax Head
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting Tax Head di tempat usaha PT. Tahta Kasih Karunia untuk kota/kab Waru & Jawa Timur serta sekitarnya.

Pengalaman yang PT kami butuhkan ialah Akuntansi & Pelaporan Finansial (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang khusus terhadap pelamar pekerjaan sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan -
Posisi
Tempat
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description:
 

  • Merencanakan dan mengelola semua kegiatan keuangan perusahaan.
  • Mengelola arus kas dan anggaran perusahaan untuk memastikan kesehatan keuangan.
  • Mengelola proses penagihan (accounts receivable) dan memastikan pembayaran tepat waktu dari pelanggan.
  • Mengelola proses pembayaran hutang (accounts payable) dan memastikan pembayaran tepat waktu kepada pemasok.
  • Menyusun kebijakan dan prosedur terkait penagihan dan pembayaran hutang untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi risiko kredit.
  • Mengawasi dan mengerjakan proses pembukuan dan pencatatan transaksi keuangan.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar akuntansi yang berlaku.
  • Melakukan audit internal secara berkala untuk memastikan integritas data keuangan.
  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan untuk manajemen.
  • Bekerja sama dengan konsultan pajak untuk mengelola semua aspek perpajakan, termasuk perencanaan, pelaporan, dan pembayaran pajak (PPH dan PPN).
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan konsultan pajak dan melakukan audit untuk data yang akan dilaporkan oleh konsultan pajak.
  • Bersama dengan konsultan pajak, menangani pemeriksaan pajak dan berkoordinasi dengan pihak otoritas pajak jika diperlukan.

Kualifikasi:
 

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Keuangan atau bidang yang terkait.
  • Pengalaman kerja minimal 4 tahun sebagai Supervisor / Head di bidang keuangan, akuntansi, dan perpajakan.
  • Memiliki Sertifikat Brevet A, B, C menjadi nilai plus.
  • Memiliki pengalaman mengelola seluruh proses finance (AR & AP), accounting, dan perpajakan selama 2 tahun.
  • Berpengalaman menggunakan sistem ERP (Accurate Online menjadi nilai plus).
  • Mampu menerapkan rumus dalam Excel dan spreadsheet.
  • Memahami peraturan perpajakan dan aturan pemerintah yang terbaru.
  • Memahami proses pembuatan faktur pajak.
  • Mampu membuat laporan keuangan.
  • Keterampilan analitis yang kuat dan kemampuan untuk menginterpretasikan data keuangan.
  • Memiliki pengalaman audit data pajak masukan, pajak keluaran, dan pembukuan selama 2 tahun.
  • Mampu membuat analisis biaya dan program efisiensi biaya.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memenuhi target.
  • Pekerja keras dan berintegritas tinggi.
  • Mampu bekerja secara cepat dan teliti.
  • Bersedia bekerja di luar jam kerja apabila volume pekerjaan sedang banyak (terutama saat tutup buku)
  • Usia: 28-40 tahun.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Waru
Alamat Jl. Raya Tambak Sumur
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Job Description:
 

  • Merencanakan dan mengelola semua kegiatan keuangan perusahaan.
  • Mengelola arus kas dan anggaran perusahaan untuk memastikan kesehatan keuangan.
  • Mengelola proses penagihan (accounts receivable) dan memastikan pembayaran tepat waktu dari pelanggan.
  • Mengelola proses pembayaran hutang (accounts payable) dan memastikan pembayaran tepat waktu kepada pemasok.
  • Menyusun kebijakan dan prosedur terkait penagihan dan pembayaran hutang untuk meningkatkan efisiensi dan mengurangi risiko kredit.
  • Mengawasi dan mengerjakan proses pembukuan dan pencatatan transaksi keuangan.
  • Memastikan kepatuhan terhadap standar akuntansi yang berlaku.
  • Melakukan audit internal secara berkala untuk memastikan integritas data keuangan.
  • Menyusun laporan keuangan bulanan, triwulanan, dan tahunan untuk manajemen.
  • Bekerja sama dengan konsultan pajak untuk mengelola semua aspek perpajakan, termasuk perencanaan, pelaporan, dan pembayaran pajak (PPH dan PPN).
  • Menyiapkan dokumen yang diperlukan konsultan pajak dan melakukan audit untuk data yang akan dilaporkan oleh konsultan pajak.
  • Bersama dengan konsultan pajak, menangani pemeriksaan pajak dan berkoordinasi dengan pihak otoritas pajak jika diperlukan.

Kualifikasi:
 

  • Pendidikan minimal S1 Akuntansi, Keuangan atau bidang yang terkait.
  • Pengalaman kerja minimal 4 tahun sebagai Supervisor / Head di bidang keuangan, akuntansi, dan perpajakan.
  • Memiliki Sertifikat Brevet A, B, C menjadi nilai plus.
  • Memiliki pengalaman mengelola seluruh proses finance (AR & AP), accounting, dan perpajakan selama 2 tahun.
  • Berpengalaman menggunakan sistem ERP (Accurate Online menjadi nilai plus).
  • Mampu menerapkan rumus dalam Excel dan spreadsheet.
  • Memahami peraturan perpajakan dan aturan pemerintah yang terbaru.
  • Memahami proses pembuatan faktur pajak.
  • Mampu membuat laporan keuangan.
  • Keterampilan analitis yang kuat dan kemampuan untuk menginterpretasikan data keuangan.
  • Memiliki pengalaman audit data pajak masukan, pajak keluaran, dan pembukuan selama 2 tahun.
  • Mampu membuat analisis biaya dan program efisiensi biaya.
  • Kemampuan untuk bekerja di bawah tekanan dan memenuhi target.
  • Pekerja keras dan berintegritas tinggi.
  • Mampu bekerja secara cepat dan teliti.
  • Bersedia bekerja di luar jam kerja apabila volume pekerjaan sedang banyak (terutama saat tutup buku)
  • Usia: 28-40 tahun.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi:

Tag Pengelompokan Loker Ini: