Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Finance Accounting & Tax Coordinator di PT. Aurora Group

Gambar PT. Aurora Group Posisi Finance Accounting & Tax Coordinator
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting & Tax Coordinator di perusahaan PT. Aurora Group untuk kota/kab Jakarta Utara dan sekitarnya.

Kemampuan yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk syarat yang kami butuhkan adalah min Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Merupakan ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Aurora Group
Posisi Finance Accounting Tax Coordinator
Tempat Jakarta Utara
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Industry: Recruitment Services

Location: North Jakarta

Responsibilities:

  • Handling petty cash (transaction, calculation, reporting), cash flow (budgeting, realization, reporting), payment to supplier, sales received from customer, create sales invoice, Account Payable and Receivable (AP/AR) (input, control, reporting)
  • Registering new employees to BPJS TK and Kesehatan, including preparing calculation and payment BPJS TK and Kesehatan, as well as reporting and completing inactive documents to BPJS TK and Kesehatan
  • Input journal, calculating salary of employees (including salary slip), monthly & yearly financial statement including profit loss (P/L) statement and balance sheet
  • Grouping, calculating, and reporting monthly tax (PPH art 21, 23, PPH Final, 25, PPN)
  • Responsible for yearly tax report for company and employee
  • Tidy up files and complete documents (Filling)

Requirements:             

  1. Bachelor degree in Finance/Accountancy/Banking
  2. Minimum 5 year experience in any industries
  3. Have Brevet A & B Certification
  4. Able to operate Microsoft Excel
  5. Fluent in English
  6. Placement in Kelapa Gading, Jakarta Utara

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Utara
Alamat PT. Aurora Cahaya Sakti, Gold Coast Office, Eiffel Tower, First Floor (OTA-01H, Jl. Pantai Indah Utara 1, RT.4/RW.7, Kamal Muara, Kec. Penjaringan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14470, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Aurora EPC is the fastest growing executive placement company in Indonesia, contributing to the growth of organizations by providing them with superior talent in senior and middle management level. Our highly experienced researchers and consultants identify, isolate and evaluate professionals with the skill-set and expertise as per our client’s requirement, while being empowered by our advanced recruiting platforms.

Info Perusahaan

  • Industri: Manajemen/Konsulting HR
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta