Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Finance Accounting Staff di PT Lancar Mitra Abadi Seraya

Gambar PT Lancar Mitra Abadi Seraya Posisi FINANCE ACCOUNTING STAFF
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FINANCE ACCOUNTING STAFF di tempat usaha PT Lancar Mitra Abadi Seraya untuk kota/kab Jakarta Raya atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami inginkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun syarat yang perusahaan inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lancar Mitra Abadi Seraya
Posisi Finance & Accounting Staff
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Membuat Voucher Bank Masuk dan Bank Keluar, Voucher Kas Masuk dan Bank Keluar
  • Menulis Bilyet Giro/ Cheque/ LOA
  • Melakukan Transaksi Keuangan Perusahaan secara online dan manual
  • Membuat Laporan Buku Bank dan Buku Kas harian, mingguan dan bulanan
  • Memeriksa kelengkapan dokumen dari supplier seperti Invoice, Surat Jalan, Purchase Order dan lain nya sesuai dengan SOP perusahaan
  • Melakukan Verifikasi pada Dokumen Penagihan
  • Menyiapkan Kartu Hutang Supplier, Hutang Leasing dan Piutang Karyawan
  • Mencatat semua transaksi pembayaran di kartu masing-masing pembayaran
  • Mengoperasikan Cash Management System untuk Pembayaran Bank
  • Melakukan pembayaran kas kecil
  • Melakukan pembayaran Pajak Bulanan dan PNBP
  • Filling Dokumen Leasing Perusahaan dan Perjanjian Kerja Sama
  • Melakukan pemesanan Tiket Pesawat sesuai dengan SOP Pemesanan Tiket
  • Melakukan pembayaran Tiket
  • Bersedia mengerjakan pekerjaan lain dari Atasan

Kualifikasi: 

  • Pendidikan minimal D3 & S1 (Akuntansi)
  • Diutamakan berdomisili di Jakarta Utara dan sekitar Kelapa Gading
  • Berusia maksimal 40 tahun
  • Pengalaman minimal 1 tahun di Finance / accounting
  • Pengalaman bagian AP (BG/Cheque/LOA/LC/SKBDN)
  • Pengalaman menghandle Petty Cash
  • Pengalaman menghandle Leasing/ Kredit Bank
  • Terbiasa transaksi: Online Banking/ Cash Management System
  • Lebih diutamakan yang mempunyai sertifikat pajak Brevet A, B, C
  • Mengerti Perpajakan (PPH Pasal 21, 22, 23, 4 ayat 2, 25)

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Lancar Mitra Abadi Seraya adalah salah satu perusahaan yang berkembang di Indonesia. Perusahaan ini berdiri pada tahun 1998 dan berfokus pada pengembangan dan pemasaran berbagai produk dan layanan. Perusahaan kami mengkhususkan diri dalam layanan integrasi sistem, membantu perusahaan untuk menerapkan teknologi agar dapat mempercepat waktu respon dan meminimalkan biaya. Kami juga menyediakan solusi untuk meningkatkan produktivitas bisnis dan efisiensi operasi. Tim profesional kami telah membantu banyak klien untuk menyeimbangkan biaya dan kemampuan dengan mengintegrasi teknologi, sistem, dan layanan ke dalam operasi mereka. Kami juga menyediakan layanan konsultasi dan pemeliharaan jaringan windows dan jaringan nirkabel. Kami yakin bahwa kami memiliki reputasi terbaik di antara para klien dan rekan bisnis kami.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat