Lowongan Kerja Jakarta Pusat Posisi Finance Accounting Staff di PT Ice Messenger Indonesia

Gambar PT Ice Messenger Indonesia Posisi Finance Accounting Staff
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Telah dibuka lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance Accounting Staff di kantor PT Ice Messenger Indonesia untuk kota/kab Jakarta Pusat atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Selain itu untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami inginkan adalah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup bersaing tergantung dari skill pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Namun itu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Ice Messenger Indonesia
Posisi Finance & Accounting Staff
Tempat Jakarta Pusat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Finance daily bank and cash daily transaction
  • Accounting journal entry
  • Filing and documentation
  • Bank reconciliation
  • Petty cash transaction and report
  • Check and describe the transaction
  • Bank balance check and report
  • Basic tax reconciliation

Qualification:

  • Finance Experience to handle daily transaction Bank and Cash
  • Knowing knowledge Accounting transaction process
  • Familiar with Accounting Software
  • Basic Tax Knowledge due transaction
  • Know closing process
  • Careful and Firm as Finance Job
  • English verbal and written a plus

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Pusat
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

IndoChat, aplikasi Chatting dan media sosial Baru, Kreatif, Seru dan Pastinya kamu suka!

Info Perusahaan

  • Industri: Komputer/Teknik Informatika (Perangkat Lunak)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 24 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Tip, Asuransi kesehatan, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta