Lowongan Kerja Banten Posisi Finance & Accounting Staff di PT. ANDALAN INOVASI SENTOSA
- Loker diposting 3 minggu yang lalu
Kami merilis loker dengan sistem kasual untuk posisi FINANCE & ACCOUNTING STAFF di tempat usaha PT. ANDALAN INOVASI SENTOSA untuk daerah Banten atau sekitarnya.
Pengalaman yang PT kami inginkan adalah Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.
Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill pekerja. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 5.100.000 - Rp 5.600.000.
Info Loker
| Perusahaan | PT. ANDALAN INOVASI SENTOSA |
| Posisi | Finance & Accounting Staff |
| Tempat | Banten |
| Jenis Pekerjaan | Kasual |
| Spesialisasi Dibutuhkan | Pegawai/Staf Akuntansi (Akuntansi) |
| Gaji Min | Rp. 5.075.000 |
| Gaji Max | Rp. 5.575.000 |
– FINANCE & ACCOUNTING STAFF –
Kami mencari individu yang teliti, terorganisir, dan bertanggung jawab untuk bergabung dengan tim Finance & Accounting kami sebagai Finance & Accounting Staff dengan kriteria sbb :
· Pendidikan minimal S1 jurusan Akuntansi, Ekonomi, Perbankan atau setara;
· Usia maksimal 35 tahun (yang kami utamakan);
· Memiliki pengalaman minimal 3 tahun di Bidang Finance & Accounting;
· Mampu mengoperasikan Ms. Offcie terutama Ms Excel;
· Memiliki kemampuan komunikasi dan numerik yang baik;
· Memiliki kemampuan analisis yang kuat, berorientasi pada detail, dan teliti;
· Pekerja keras dan mampu bekerja dengan deadline;
· Memahami siklus akuntansi, mengerti perpajakan;
· Penempatan di Legok, Kelapa Dua, Tangerang;
Tanggung Jawab Pekerjaan :
· Mengelola serta mengontrol pettycash dan bank harian perusahaan, termasuk pengeluaran dan penerimaan serta menginputnya kedalam voucher kas & bank;
· Memastikan semua transaksi pettycash dicatat secara akurat dan tepat waktu;
· Membantu dalam tugas-tugas akuntansi umum dan administrasi keuangan lainnya jika diperlukan, seperti jurnal penyesuaian atau pelaporan pajak sederhana;
· Memantau aging piutang secara berkala, serta melakukan proses penagihan ke Customer, baik melalui email maupun telepon, untuk menghindari keterlambatan pembayaran;
· Menyusun laporan piutang usaha secara berkala (mingguan) untuk manajemen;
· Mengurus proses impor barang mulai dari pembayaran ke supplier, mengecek kelengkapan dan ketepatan dokumen-dokumen impor;
· Mengkoordinasikan dengan pihak-pihak terkait untuk memastikan proses impor berjalan lancar, serta mengawasi dan memantau proses pengiriman barang impor, termasuk memantau status pengiriman dan menyelesaikan masalah yang mungkin timbul;
Alamat Lengkap
| Provinsi | Banten |
| Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
- Gaji dan manfaat yang kompetitif.
- Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
Info Perusahaan
- Industri: