Lowongan Kerja Semarang Posisi Finance & Accounting di PT RH Furniture

Gambar PT RH Furniture Posisi Finance & Accounting
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance & Accounting di kantor PT RH Furniture untuk domisili Semarang serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang kami inginkan ialah setidaknya Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 6.000.000 - Rp 8.400.000.

Info Loker

Perusahaan PT RH Furniture
Posisi Finance Accounting
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 6.000.000
Gaji Max Rp. 8.400.000

Requirement :

•Fluent in English is a must oral & written

• Candidate must possess at least a Bachelor’s Degree, Economics, Finance/Accountancy/Banking or equivalent.

• Maks 40 years old

• At least 8 years of working experience in the Furniture Industry field

• Familiar with Financial Control, Costing, Tax Regulation, Finance and Accounting System.

• Understanding banking transaction (payment file, internet banking, FX, banking laws)

• Fluency in Microsoft Office suite (Outlook, Excel, Word, PowerPoint, etc.)

• Proficient accounting software is preferred.

Job Description

• Responsible for all filling documents related to finance and bookkeeping, as well as taxation

• Responsible for making journals & financial reports 

• Make weekly & monthly cashflow projections control the company’s cash especially receivables & payables

• Prepare weekly budgeting reports & Coordinates with other departements for the preparation of the company budget

• Together with Cashier making plan, coordinate, and control the company’s cash flow to ensure the availability of operational funds 

• Handling Payroll

• Handling all activities related Input Billing & e-spt PPH 21, 23, 24, 29 & VAT

• Providing regular updates to management regarding company finances.

• Assist in the provision of data and document related to tax audits

• Coordinates with warehouse for stock supplies balance related to Raw Material until finish good report

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dengan berkembang pesatnya dunia bisnis, kami mengundang individu – individu yang berkualitas untuk dapat bergabung dan maju bersama perusahaan kami.

We offer challenging career development and good working environment, that enhance our professionals to keep growing. To support our growth, we are currently looking for highly caliber candidate to join our team.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Kasual (contoh: Kaos), BPJS TK, THR
  • Lokasi: BSB
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah