Lowongan Kerja Jakarta Utara Posisi Finance & Accounting Officer di PT Daya Alam Surya
- Loker diposting 2 tahun yang lalu
Kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance & Accounting Officer di perusahaan PT Daya Alam Surya untuk daerah Jakarta Utara dan sekitarnya.
Pengalaman yang PT kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.
Kami memberikan persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami butuhkan adalah minimum Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang PT kami berikan.
Upah yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 5.000.000 - Rp 7.000.000.
Info Loker
Perusahaan | PT Daya Alam Surya |
Posisi | Finance Accounting Officer |
Tempat | Jakarta Utara |
Tingkatan Kerja | Supervisor/Koordinator |
Kualifikasi | Sarjana (S1) |
Jenis Pekerjaan | Full Time |
Spesialisasi Dibutuhkan | Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan |
Gaji Min | Rp. 5.000.000 |
Gaji Max | Rp. 7.000.000 |
KUALIFIKASI UMUM – Finance and Administrative Officer (FAO)
1. Pendidikan minimum Sarjana Strata-1 di bidang Keuangan atau Akuntansi.
2. Pengalaman kerja: Minimal 6 tahun di bidang Keuangan, Akuntansi atau Audit, pengalaman dalam operasional akutansi dan keuangan perusahaan, administrasi, perpajakan perdagangan dan laporan keuangan.
3. Mampu berkomunikasi dalam bahasa Inggris secara tertulis dan lisan.
4. Pengalaman dalam pengembangan kapasitas manajemen keuangan.
5. Mampu bekerja penuh waktu, dan belajar hal baru.
6. Mampu bekerja secara mandiri dengan pengawasan minimal.
7. Proaktif, mudah beradaptasi, dan terbuka terhadap perubahan.
TUGAS DAN TANGGUNG JAWAB – Finance and Administrative Officer (FAO)
1. Mengatur sistem akuntansi online; yang mencakup penyampaian data, pemrosesan dan pembuatan laporan keuangan dan administrasi, yang terkait dengan siklus proyek manajemen proyek.
2. Membantu penyusunan anggaran.
3. Mengelola keuangan termasuk didalamnya: mempersiapkan dan mereview dokumen keuangan sebelum diteruskan ke sistem/laporan keuangan; memantau cashflow keuangan proyek dan atau panduan
akuntansi yang berlaku.
4. Mereview dokumentasi seluruh transaksi keuangan secara kronologis, rinci dan akurat.
5. Menjalankan sistem pengendalian internal untuk meminimalkan adanya kesalahan dan atau kecurangan.
6. Memastikan pelaksanaan audit eksternal berjalan dengan lancar setiap tahunnya.
7. Membantu mitra dalam mengelola penggunaan dana sesuai dengan rencana kerja dan anggaran yang tersedia, serta memastikan bahwa semua transaksi yang dilakukan sesuai dengan peraturan yang berlaku.
8. Memonitor, Mensupervisi dan berkomunikasi secara intensif dalam mengumpulkan laporan keuangan secara tepat waktu sesuai dengan tenggat waktu yang telah ditetapkan.
9. Memeriksa secara rinci atas laporan keuangan platform (termasuk mencocokkan dengan dokumen pendukungnya) dan menyampaikan secara berkala dan tepat waktu hasil pemeriksaan laporan secara tertulis untuk meminimalisasi terjadinya ketidak akuratan pembukuan pada saat penutupan laporan bulanan.
10. Membuat laporan kemajuan program ( termasuk laporan biaya yang telah dikeluarkan) dan permintaan dana serta membuat analisis varians secara rinci (untuk setiap kegiatan ) setiap enam bulan.
11. Menyiapkan laporan keuangan bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan baik transaksi penerimaan maupun transaksi pembayaran dengan menggunakan software keuangan.
12. Menganalisa seluruh laporan keuangan bulanan, triwulanan, semesteran dan tahunan serta status keuangan.
13. Melakukan verifikasi anggaran, verifikasi permohonan dana dan memverifikasi seluruh bukti transaksi pertanggungjawaban keuangan proyek.
Alamat Lengkap
Provinsi | DKI Jakarta |
Kota | Jakarta Utara |
Alamat | PT. Daya Alam Surya, Rukan Mangga Dua Square, Jl. Gn. Sahari No.1, RT.11/RW.6, Ancol, Kec. Pademangan, Jkt Utara, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 14420, Indonesia |
Map | Google Map |
Keuntungan Kerja
- Mendapat pengalaman kerja
- Bonus jika lembur
- Diajari terlebih dahulu
Lamar kerja
Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.
Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.
Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.
Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.
Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.
Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.
Intruksi Melamar Pekerjaan
- Buka link "Lamar Sekarang" di atas
- Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
- Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
- Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
- Selesai, silahkan tunggu.
Deskripsi Perusahaan
PT Daya Alam Surya adalah perusahaan yang bergerak di bidang instalasi panel surya dan energi terbarukan di Indonesia. Perusahaan ini didirikan pada tahun 2013 dan telah berkembang secara signifikan sejak saat itu. Perusahaan ini memiliki berbagai produk dan layanan, termasuk instalasi panel surya, energi terbarukan, desain dan analisis sistem, dan layanan konsultasi. Perusahaan ini juga menawarkan layanan pemasangan panel surya untuk rumah dan bisnis. Selain itu, PT Daya Alam Surya juga menawarkan jasa konsultasi untuk penggunaan energi terbarukan dan panel surya untuk mencapai tujuan keuangan dan lingkungan [2].
Info Perusahaan
- Industri: Umum & Grosir
- Waktu Proses Lamaran: 24 hari
- Lokasi: Mangga Dua Square