Lowongan Kerja Tangerang Posisi Finance & Accounting Manager di CV Lancar Sejati

Gambar CV Lancar Sejati Posisi Finance & Accounting Manager
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Finance & Accounting Manager di kantor CV Lancar Sejati untuk kota/kab Tangerang atau sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan disiplin.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kita butuhkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan CV Lancar Sejati
Posisi Finance & Accounting Manager
Tempat Tangerang
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

FUNGSI JABATAN

Menjalan proses akutansi dan keuangan perusahaan dengan supervise, monitoring dan memimpin tim dalam menunjang proses bisnis dan penjualan.

TUGAS JABATAN

Memastikan adanya pengelolaan keuangan yang baik untuk mendukung memberikanpertumbuhan perusahaan.

  1. Mengelola fungsi akuntansi dalam memproses data dan informasi keuanganuntukmenghasilkan laporan keuangan yang dibutuhkan perusahaan secara akurat dantepat waktu. (Berkolaborasi dengan Konsultan yang di Tunjuk oleh Perusahaan)
  2. Mengkoordinasikan dan mengontrol perencanaan, pelaporan dan pembayarankewajiban pajak perusahaan agar efisien, akurat, tepat waktu, dan sesuai denganperaturan pemerintah yang berlaku. (Berkolaborasi dengan Konsultan)
  3. Merencanakan, mengkoordinasikan dan mengontrol arus kas perusahaan (cashflow),terutama pengelolaan piutang dan hutang, sehingga memastikan ketersediaandanauntuk operasional perusahaan dan kesehatan kondisi keuangan. (Bersama Team)
  4. Merencanakan dan mengkoordinasikan penyusunan anggaran perusahaan, danmengontrol penggunaan anggaran tersebut untuk memastikan penggunaandanasecara efektif dan efisien dalam menunjang kegiatan operasional perusahaan. (Bersama Management & Konsultan)
  5. Merencanakan dan mengkoordinasikan pengembangan sistemdan prosedur keuangan dan akuntansi, serta mengontrol pelaksanaannya untuk memastikansemua proses dan transaksi keuangan berjalan dengan tertib dan teratur, sertamengurangi risiko keuangan.
  6. Mengkoordinasikan dan melakukan perencanaan dan analisa keuangan untuk dapat memberikan masukan dari sisi keuangan bagi pimpinan perusahaandalammengambil keputusan bisnis, baik untuk kebutuhan investasi, ekspansi, operasional maupun kondisi keuangan lainnya.
  7. Merencanakan dan mengkonsolidasikan perpajakan seluruh perusahaanuntukmemastikan efisiensi biaya dan kepatuhan terhadap peraturan perpajakan.
  8. Melakukan pengecekan kelengkapan data pendukung dari semua pembayaranyangdiajukan dan jika sudah sesuai akan diapproval
  9. Approval PO sesuai ketentuan perusahaan

Memastikan pelaksanaan kebijakan dan prosedur dengan benar dan adil bagi setiapkaryawan dan diri sendiri

  1. Memastikan tim memahami sepeunuhnya tentang semua kebijakan dan prosedur perusahaan.
  2. Memastikan adanya tindak lanjut dari setiap pelanggaran yang terjadi danmendiskusikannya dengan manajemen perusahaan.
  3. Memberikan masukan kepada manajemen perusahaan untuk perbaikan kebijakandan prosedur yang bermanfaat untuk kemajuan bisnis dan semua karyawan.

PERSYARATAN

Pendidikan Formal : Minimal S1 Akuntansi / Finance

Kualifikasi

  1. Mengetahui dan memahami ilmu Keuangan, Pajak dan Akuntansi serta implementasinya
  2. Memahami dunia keuangan, pendanaandaninvestasi
  3. Mengetahui hukum dan kebijakan umumyangberkaitan dengan ekonomi
  4. Mampu mengoperasikan aplikasi computeryang relevan dengan bisnis
  5. Punya intergritas dan kejujuran yang tinggi
  6. Proaktif memecahkan masalah
  7. Dapat objektif dalam bekerja, yaitu bersikap adil, tidak memihak, jujur dan tidak berprasangka
  8. Mampu berbahasa Inggris untuk komunikasi bisnis biasa, dengan tulisan dan percakapan

Kursus / Latihan : System Training & Konsultan Training

Pengalaman Kerja : Minimal 2 tahun di Bidang di bidang Keuangan, Akutansi dan Pajak

Batas Usia : Minimal 25 tahun Maksimal 50 tahun.

Alamat Lengkap

Provinsi Banten
Kota Tangerang
Alamat CV Lancar Sejati, Alam Sutera, Ruko The Prominance kav.38D no.43, RT.003/RW.006, East Panunggangan, Pinang, Tangerang City, Banten 15143
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS Kesehatan Full
  • BPJS Tenagakerja

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CV Lancar Sejati Kami adalah Perusahaan yang bergerak dalam Bidang General Trading. Perusahaan kamipun ada di beberapa Kota Lain selain di Timika-Papua. CV.Lancar Sejati Timika berdiri di Tahun 2008 untuk melayani salah satu perusahaan pertambangan terbesar yaitu : PT.Freeport Indonesia yang berlokasi di Timika – Papua.

Info Perusahaan

  • Industri: Umum & Grosir
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 22 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Parkir, Bisnis (contoh: Kemeja), Mondays - Fridays
  • Lokasi: Alam Sutera
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Banten