Lowongan Kerja Kuta Posisi Finance, Accounting And Tax Manager di Seven Stones Indonesia

Gambar Seven Stones Indonesia Posisi Finance, Accounting and Tax Manager
  • Loker diposting 6 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Finance, Accounting and Tax Manager di perusahaan Seven Stones Indonesia untuk daerah Kuta & Bali atau sekitarnya.

Skill yang usaha kami butuhkan adalah Layanan Bisnis & Penasihat Perusahaan (Akuntansi) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda dapat mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Seven Stones Indonesia
Posisi Finance, Accounting And Tax Manager
Tempat Kuta
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Bisnis & Penasihat Perusahaan (Akuntansi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

1. Oversee all FAT operations, including financial transactions, budgeting, reporting, inventory, audits, and disbursements—ensuring alignment with internal processes and client service needs.

2. Ensure compliance and control by applying financial regulations (SAK/GAAP) and maintaining strong accounting policies and procedures.

3. Support business strategy by providing financial insights, analyzing performance and costs, and advising management for better decision-making and growth.

 Job description- Clients related services:

1. Develop and implement financial policies and procedures to ensure proper accounting controls.

2. Lead the team by setting clear goals and ensuring effective execution.

3. Work closely with the internal FAT team to ensure accurate and timely financial reporting.

4. Ensure confidentiality and integrity of all client and company financial data.

5. Manage client-related financial transactions and ensure timely completion of monthly and annual reports.

6. Prepare key financial reports, including balance sheets, income statements, and management summaries.

7. Compile subsidiary financial reports for consolidation into parent company reports on a regular basis.

8. Analyze accounting data and recommend strategies for financial improvement.

9. Collaborate with other departments to align financial plans with business goals.

10. Identify cost-saving opportunities and improve financial processes to enhance client service delivery

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Kuta
Alamat Jl. Dewi Sri
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

SEVEN STONES INDONESIAPARTNERS IN GROWTH

Seven Stones Indonesia provides progressive, smart and collaborative Investment Solutions, including Private and Commercial Property Services, Investment and Business Advisory Services, Financial Planning, Branding, Legal Assistance and Consultations.We are customer-centric, believing in authentic engagement to deliver lifetime value to and for all stakeholders with the aim of boosting business, growth and prosperity for our clients and partners across Indonesia and beyond.

We do good, then we do well because we believe in creating a better world by focusing on what matters, so doing business in Indonesia is more efficient, more effective and more empowering.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (Bisnis & Manajemen)
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali