Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Finance Accounting And Tax Manager di PT Sentral Link Solutions

Gambar PT Sentral Link Solutions Posisi FINANCE ACCOUNTING AND TAX MANAGER
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Perusahaan kami telah merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FINANCE ACCOUNTING AND TAX MANAGER di kantor PT Sentral Link Solutions untuk domisili Jakarta Selatan atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita inginkan ialah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang PT kami inginkan adalah minimal Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang perusahaan kami berikan.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Sentral Link Solutions
Posisi Finance, Accounting And Tax Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Carry out corporate accounting activities include supervision of transactions activities, the process of closing books on a weekly, monthly and annual basis, also to provides management with finance and accounting information and reports based on financial transaction, statements, reports and analysis.

Job Description :

  • Manage and lead finance, accounting, and tax team
  • Make sure all finance, acccounting and tax policies and procedures and all appropriate controls are in place to achieve compliance meet with the company, group and government regulations.
  • Examine proposals for new projects, new business and new ideas from all functions/departments for financial approval, input finance instruction / information in company business plan preparation to ensure the feasibility of the plan
  • Conduct review and validation of each transaction and approval data on transaction journal recorded on the system
  • Review the legitimacy, rationality and authenticity of original documents to maintain financial procedure and accounting standard
  • Prepare weekly/monthly/yearly financial accounting report and consolidated report, check, analyze and reconcile all account, bank statement and supporting documents.
  • Other finance accounting related responsibilities

Job Requirements:

  • Minimum Bachelor Degree in Accounting
  • At least 3 year(s) of working experience in the related field is required for this position, preferably have an experiencing handling finance for projects
  • Preferably able to operate SAP or Accurate system or other finance system commonly used
  • Understands tax process and/or Have Brevet A/B is a plus
  • Detail oriented and good analytical thinking
  • Proficient in MS Office and Excel
  • Good interpersonal and communication skills also able to coordinate with other teams
  • Able to work under preasure and tight deadline

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Dalam dekade terakhir, kemajuan teknologi informasi dan komunikasi telah secara signifikan mengubah pola Iingkungan bisnis di dunia ITsehingga mendorong kami berusaha senantiasa mengembangkan kompetensi dan solusi dalam bidang teknologi informasi. Saat ini,banyak perusahaan yang menghadapi tantangan dalam mengoptimalkan, mengintegrasikan serta melakukan investasi di bidang teknologiinformasi untuk mendukung bisnis supaya menjadi Iebih efisien dan efektif. Sentral Link Solutions adalah perusahaan yang bergerakdi bidang Informasi Teknologi Services yang didirikan tahun 2011 di kawasan Sudirman Central Business District (SCBD) Jakarta SelatanIndonesia. Kami Menjalankan misi yang jelas yaitu memberikan layanan yang terdepan bagi setiap pelanggan.

Sentral Link Solutions memberikan solusi inovatif dan pelayanan yang baik, berupa sumber daya manusia dan teknologi. Sentral Link Solutionstelah menyeleksi mitra kerja secara intensif, dengan penuh kebanggaan bennvestasi pada sumber daya manusia,serta membina wawasan dalamdunia industri IT secara spesifik dengan memetakan solusi teknologi terbaru untuk memenuhi kepuasan pelanggan.

Sentral Link Solutions telah siap bersaing dengan Masyarakat Ekonomi Asean (MEA) secara global di bidang jasa konsultasi dan managed services.

Info Perusahaan

  • Industri: Konsultasi (IT, Ilmu Pengetahuan, Teknis & Teknikal)
  • No. Registrasi: -
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, BPJS Kesehatan dan BPJS Ketenagakerjaan, Asuransi Komersial, Dana Pensiun, Formal (rapih dan sopan)
  • Lokasi: Jakarta Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta