Lowongan Kerja Semarang Posisi Field Operational di PT Samudera Caraka Jasa

Gambar PT Samudera Caraka Jasa Posisi Field Operational
  • Loker diposting 4 bulan yang lalu

Perusahaan kami merilis loker dengan sistem full time untuk posisi Field Operational di perusahaan PT Samudera Caraka Jasa untuk daerah Semarang & Jawa Tengah atau sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Samudera Caraka Jasa
Posisi Field Operational
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Rincian Pekerjaan:

  1. Melaksanakan proses custom clearance untuk pengiriman ekspor, impor, dan domestik, termasuk kegiatan behandle, pemeriksaan kargo oleh Bea Cukai, Karantina, serta pengurusan barang berbahaya (Dangerous Goods).

  2. Melakukan pemilihan dan pengambilan kontainer di depo sesuai standar dan regulasi perusahaan, serta mengurus dokumen terkait seperti EIR (in/out), TILA, segel kontainer, DO pelayaran, RO, dan RC pelayaran.

  3. Berkoordinasi dengan pengemudi truk dalam proses pengambilan dan pengangkutan kontainer untuk semua jenis pengiriman (ekspor, impor, domestik).

  4. Menyerahkan dan mengambil dokumen pengiriman seperti surat jalan dan dokumen pendukung lainnya kepada dan dari pengemudi truk.

  5. Berkoordinasi dengan tim internal (Customer Service, Shipping Document, Traffic & Control Tower) untuk pengaturan pengiriman melalui moda darat, laut, dan udara.

  6. Berkoordinasi dengan foreman kapal terkait pengiriman kontainer reefer, termasuk jadwal sandar dan pemuatan/penurunan kontainer di pelabuhan.

  7. Melakukan pengawasan dan pemantauan kegiatan stuffing kargo ke dalam kontainer atau truk untuk memastikan kesesuaian dan keamanan pengiriman.

  8. Menyusun dan melaporkan jadwal serta kegiatan harian secara akurat kepada kantor pusat.

  9. Melaksanakan tugas lain yang diberikan sesuai kebutuhan operasional perusahaan.

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal SMA/SMK atau sederajat.

  2. Berpengalaman sesuai dengan deskripsi pekerjaan minimal 2 tahun.

  3. Memiliki kemampuan komunikasi dan tata bahasa yang baik.

  4. Memliki relasi yang baik dengan pihak-pihak terkait di Pelabuhan, depo kontainer dan bea cukai.

  5. Memiliki motivasi yang tinggi, jujur dan disiplin.

  6. Dapat bekerja dengan fleksibilitas yang tinggi sesuai dengan kebutuhan perusahaan.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Gajah Mada No. 10, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

We are a freight forwarding company established in 2016 equipped with skilled and devoted staff members headquartered at Jakarta, Indonesia which are working day and night to achieve the goals of the Management which is to become one of the leading player in this industry.

With advantage of Management which have long period of experience in this industry, we have set up goals for developing growth of the company which are being shared in daily staff meetings and the same are encouraged by the Management and implemented forthwith. This is the major reason of improving quality systems of our company in developing a neat network with agents all over the world as well expending our own offices across Indonesia in order to build a strong network globally and locally.

The mission of SCJ Resources is to provide world-class freight forwarding services while continuing to exceed the needs and expectations of customers & employees through continuous evaluation and improvement in every aspect of our daily operations. The world of transport and logistics is complex and can be fraught with unseen obstacles. The real skill to delivering a reliable and consistent service lies in finding the best way through these complexities by successfully applying a combination of expertise, experience and creativity. That’s because our team is united by a passion to find better and smarter ways of doing things, delivering effective solutions that give you the peace of mind to concentrate on what you do best.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Pinjaman, Parkir, Penglihatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Reimbursment Pengobatan, Mondays - Fridays
  • Lokasi: UTC Hotel Gedung A lt.1
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah