Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Field Collection Manager di PT. Fidac Inovasi Technology

Gambar PT. Fidac Inovasi Technology Posisi Field Collection Manager
  • Loker diposting 9 bulan yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Field Collection Manager di perusahaan PT. Fidac Inovasi Technology untuk domisili Jakarta Selatan dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Adapun persyaratan yang kita butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Menurut dari ketetapan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Fidac Inovasi Technology
Posisi Field Collection Manager
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Tugas & Tanggung Jawab:

  1. Membuat SOP untuk tim collection
  2. Menentukan strategi yang tepat untuk tim collection
  3. Menjelaskan pekerjaan harian, mingguan, dan bulanan untuk mencapai target harian, mingguan, dan bulanan dengan cara manajemen yang efektif
  4. Mengawasi dan memeriksa hasil kerja tim collection agar bekerja sesuai dengan SOP
  5. Menganalisis laporan tim collection setiap (hari , minggu , dan bulan)
  6. Mempersiapkan dan menggunakan laporan statistik collection dengan baik untuk mencapai KPI
  7. Mencapai target penagihan bulanan, skema pembagian tugas terhadap tim
  8. Memberikan motivasi kepada tim collection untuk mencapai targetnya
  9. Mengumpulkan dan merangkum masalah yang ditemukan dalam proses penagihan untuk meningkatkan efisiensi dan hasil penagihan dan melakukan koordinasi dengan departemen lain terkait hal yang berhubungan dengan collection.

Kualifikasi:

  1. Pendidikan Minimal S1 segala jurusan
  2. Memiliki pengalaman di bidang yang sama Minimal 5 tahun (diutamakan dari Fintech/Kredit Service)
  3. Memiliki pengalaman dalam handle team collection
  4. Memahami undang-undang tentang penagihan, dokumen, di bidang perbankan atau fintech/non-perbankan/sejenisnya
  5. Memiliki keterampilan komunikasi dan koordinasi yang baik
  6. Memiliki leadership skill yang baik untuk memastikan target tercapai
  7. Memiliki kemampuan perencanaan dan analisis data yang kuat
  8. Menguasai Ms.Office terutama Ms. Excel.
  9. Teliti, cekatan, & target oriented

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Fidac Inovasi Teknologi adalah perusahaan Financial Technology berizin dan diawasi oleh OJK. Kami menghadirkan Pinjaman berbasis Teknologi Informasi kepada ASN dengan Aplikasi DUMI. “DUMI Mitra Sejahtera ASN Indonesia”

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 501 - 1000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 16 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
  • Lokasi: Jakarta Selatan
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta