Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Fcc Reporting, Qa, & System Officer di PT Bank OCBC NISP Tbk

Gambar PT Bank OCBC NISP Tbk Posisi FCC Reporting, QA, & System Officer
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem untuk posisi FCC Reporting, QA, & System Officer di tempat usaha PT Bank OCBC NISP Tbk untuk daerah Jakarta Raya serta sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Akuntansi / Keuangan & Perbankan / Jasa Finansial serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang khusus terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Bank OCBC NISP Tbk
Posisi Fcc Reporting, Qa, & System Officer
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Perbankan / Jasa Finansial
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Memastikan proses identifikasi atas kecukupan kebijakan dan prosedur APU – PPT Bank berdasarkan regulasi APU – PPT yang berlaku dilakukan;
  • Melakukan pemeriksaan dan memastikan laporan – laporan yang wajib dilaporkan kepada regulator, management internal Bank, dan group dilaporkan tepat waktu sesuai tugas dan tanggungjawab masing-masing.
  • Melakukan review terhadap opini/rekomendasi yang diberikan terkait penerapan kewajiban pelaporan berdasarkan regulasi APU – PPT kepada unit kerja terkait.
  • Melakukan analisa terhadap kebutuhan data pelaporan berdasarkan ketentuan APU-PPT yang berlaku.
  • Melakukan kordinasi dengan IT dan Unit Kerja terkait dalam pengembangan system yang terkait dengan kewajiban pelaporan Bank dan efektivitas implementasi program APU-PPT di Internal Bank.
  • Melakukan review terhadap kerangka dan model oversight program implementasi APU – PPT dan atau sanctions.
  • Melakukan review/pemantauan secara berkelanjutan terhadap implementasi penerapan program APU-PPT di seluruh unit kerja Bank.
  • Memastikan laporan-laporan hasil oversight program kepada pimpinan unit kerja yang menjadi objek pemeriksaan telah sesuai.
  • Bekerjasama dengan unit kerja Internal Audit atau Fungsi QA lainnya yang ada di Bank untuk melakukan sinergi program pemantaun implementasi APU – PPT dan atau sanctions.
  • Menjadi liaison Bank terhadap permintaan informasi/data pelaporan dari group/regulator.
  • Meastikan rencana remediasi hasil temuan internal audit maupun audit regulator terkait pelaporan telah diselesaikan sesuai dengan waktu yang disepakati.
  • Melakukan pengembangan terhadap kompetensi dan peningkatan pengetahuan tim khususnya terkait dengan regulasi kewajiban pelaporan APU-PPT Bank kepada regulator dan pelaksanaan fungsi oversight berdasarkan model atau best pratices terkini.

Job Qualification:

  • Minimal lulusan S1 dari berbagai disiplin ilmu.
  • Memiliki pengalaman kerja minimal 5 tahun di bidang Perbankan/Lembaga Keuangan, terutama di role yang serupa.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Kota Jakarta Raya
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

OCBC NISP didirikan di Bandung pada tahun 1941 dengan nama Nederlandsch Indische Spaar en Deposito Bank. Per tanggal 31 Maret 2022, Bank OCBC NISP melayani nasabah melalui 205 jaringan kantor di 54 kota di Indonesia, dilengkapi dengan 515 unit ATM Bank OCBC NISP yang dapat diakses di lebih dari 100.00 jaringan ATM di Indonesia, sekaligus terhubung dengan lebih dari 700 jaringan ATM OCBC Group di Singapura dan Malaysia. Bank OCBC NISP pun melayani nasabah melalui berbagai channel digital, termasuk mobile banking dan internet banking – baik untuk individu maupun korporasi. Bank OCBC NISP merupakan salah satu bank dengan peringkat kredit tertinggi di Indonesia yakni peringkat idAA (stabil) dari PT Pemeringkat Efek Indonesia (PEFINDO) dan AA(idn)/stabil dari PT Fitch Ratings Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: Lebih dari 5000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 21 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi Gigi, Asuransi kesehatan, Pinjaman, Penglihatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja), Communication
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat