Lowongan Kerja Jakarta Timur Posisi Facilities And Infrastructure Officer di Yayasan Binawan

  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Facilities and Infrastructure Officer di kantor Yayasan Binawan untuk domisili Jakarta Timur atau sekitarnya.

Kemampuan yang perusaahan inginkan adalah Bangunan/Konstruksi & Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 6.500.000 - Rp 8.000.000.

Info Loker

Perusahaan Yayasan Binawan
Posisi Facilities And Infrastructure Officer
Tempat Jakarta Timur
Tingkatan Kerja Supervisor/Koordinator
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Bangunan/Konstruksi, Teknik Sipil/Konstruksi Bangunan
Gaji Min Rp. 6.500.000
Gaji Max Rp. 8.000.000

Universitas Binawan memberikan kesempatan kepada kandidat yang memenuhi kualifikasi, dengan rincian sebagai berikut :

Deskripsi Pekerjaan:

  1. Mengkoordinir pengadaan barang-barang yang dibutuhkan oleh UBinawan;
  2. Mendistribusikan dan mengadminstrasikan barang;
  3. Mengelola dan mengurus kelengkapan tata ruang, kebersihan, keindahan, kenyamanan, ketertiban, dan keamanan kampus.
  4. Melayani peminjaman gedung, kelas, aula dan memantau pendistribusian dan penggunaan fasilitas, sarana, alat dan perlengkapan di lingkungan UBinawan.
  5. Menyusun daftar inventarisasi yang berhubungan dengan fasilitas, perlengkapan, sarana, dan prasarana di lingkungan UBinawan dengan koordinasi dengan unit kerja yang terkait.
  6. Menyusun prosedur operasional baku untuk menunjang kegiatan sarana prasarana UBinawan;
  7. Mengumpulkan dan mengolah data fisik kampus, gedung, dan bangunan kampus, serta data barang inventaris kantor dari semua unit kerja di lingkungan UBinawan.
  8. Mengarsipkan, memelihara, dan menata penyimpanan semua dokumen/data yang berhubungan dengan administrasi umum dan kerumahtanggaan, serta melaksanakan pengamanan perlengkapan, alat, fasilitas, sarana dan prasarana.
  9. Pengembangan prasarana/ sarana (ruang kelas dan fasilitas laboratorium) sesuai dengan standar nasional dan internasional;
  10. Pengelolaan dan pengamanan aset UBinawan;
  11. Pengembangan sistem informasi manajemen aset berbasis teknologi informasi dan komunikasi.

Kualifikasi:

  • Pendidikan minimal S1
  • Memiliki sertifikat kompetensi PPBJ diutamakan
  • Pengalaman minimal 2 tahun dibidang pengelolaan sarana dan prasarana Sehat jasmani dan rohani
  • Jujur, disiplin, teliti
  • Memiliki pemahaman moderasi beragama dengan baik

Kompetensi yang harus dimiliki:

  • Memahami pengelolaan, pemeliharaan bangunan, alat kerja serta perawatan kendaraan operasional, pengelolaan keamanan, pelayanan dan penyediaan sarana dan prasarana umum
  • Memiliki kemampuan komunikasi & Interpersonal yang baik, mudah beradaptasi dan bersedia melakukan tugas-tugas lapangan
  • Mampu menjalin hubungan kerja dengan vendor penyedia fasilitas.
  • Mampu menangani komplain yang berkaitan dengan sarana dan prasarana perusahaan.
  • Memiliki inisiatif dan motivasi kerja yang tinggi
  • Mahir menggunakan komputer
  • Mampu menjaga kerahasiaan data-data perusahaan dan data-data pekerjaan yang berkaitan dengan jabatan.

BENEFIT

  • Karier jelas
  • BPJS Kesehatan dan Ketenagakerjaan

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Timur
Alamat Jl. Amil Wahab No.45, RT.4/RW.9, Kramat Jati, Kec. Kramat jati, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13510, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Yayasan Binawan adalah sebuah perusahaan multisektor yang menawarkan produk dan layanan dalam bidang sumber daya manusia, pendidikan, kesehatan, pariwisata dan pertanian. Perusahaan ini didirikan dengan orientasi internasional untuk meningkatkan kualitas dan kapasitas profesional Indonesia ke tingkat internasional. Yayasan Binawan telah menjadi salah satu pendiri Universitas Binawan, sebuah pusat pendidikan tinggi di Indonesia yang berada di bawah Badan Penyelenggara Pendidikan Yayasan Binawan. Yayasan Binawan juga telah menjalin kerja sama dengan AOTS Jepang untuk mengukuhkan komitmen perusahaan untuk terus meningkatkan dan memperluas pendidikan dan pelatihan di berbagai bidang.

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta