Lowongan Kerja Jakarta Raya Posisi Fa Manager di Yayasan Spiritia

  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi FA Manager di perusahaan Yayasan Spiritia untuk kota/kab Jakarta Raya dan sekitarnya.

Pengalaman yang perusaahan butuhkan adalah Akuntansi / Keuangan & Akuntansi Umum / Pembiayaan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan kami butuhkan ialah minimum Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional & Magister (S2). Menurut dari peraturan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan berikan cukup bersaing tergantung dari pengalaman pekerja. Minimal upah yang kami berikan adalah UMR/UMP daerah masing-masing. Walaupun begitu semua dapat berubah menurut dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan Yayasan Spiritia
Posisi F&a Manager
Tempat Jakarta Raya
Tingkatan Kerja Manajer/Asisten Manajer
Kualifikasi Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1)
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Akuntansi / Keuangan, Akuntansi Umum / Pembiayaan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Responsibilities :

  • Ensuring the smooth process of administrative, financial and accounting.
  • Helping CEO to ensure an adequate internal control system internally and with other partners that can be used in monitoring & securing all use of funds.
  • Ensuring the mechanism for managing funds is in accordance with established procedures and in line with organization regulations.
  • Ensuring that the mechanism for procuring goods/services has been implemented in a transparent and accountable manner, in accordance with program objectives and referring to applicable regulations.
  • Ensuring that the recruitment process, contracts, and payments for all employee are in accordance with the established rules.
  • Together with the Program Manager, ensure that all funds given to all partners have been implemented according to procedures.
  • Ensuring that all consolidated financial reports have been submitted in timely manner.
  • Reviewing the Employment Agreement and other Agreement Letters before being signed by CEO.
  • Approve disbursements, bank and other financial documents as authorized, prior to approval by CEO.
  • Lead the planning, supervision and preparation of financial reports as well as perform analysis, and ensure that the results of the analysis are informed to the relevant internal parties.
  • Ensuring accountability and transparency of financial management at organization and other partner levels and guaranteeing good cooperation with stake holder when conducting studies or examinations.
  • Perform analysis of deviations (variance analysis) between the budget and its realization. Coordinate with Program Manager and Planning Monitoring-Evaluation Manager.
  • Maintain, prevent and avoid conflicts of interest through the procedures outlined in the Program Implementing Manual, as well as organization rules.
  • In carrying out their duties, the Finance and Administration Manager is responsible to CEO
  • Follow up on recommendations made by the auditor relating to finance and administration prior to the next year’s audit.
  • Have an excellent knowledge in tax regulation along with the implementation.
  • Able to provide forecast report to donor.

Requirements :

  • Bachelor degree in Accounting or Financial Management, preferably hold a master degree
  • At least 10 years’ experience as FA Manager at national level.
  • More preferable have an experience with international donor.
  • Have a strong leadership
  • Excellent integrity
  • Know about Risk Mitigation
  • Good communication skill
  • Language: English: active speaking and can make report in English
  • Tax: more preferable have tax certificate
  • Minimum 40 years old
  • Tax training and Risk Mitigation

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Raya
Alamat -
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Spiritia Foundation adalah Lembaga non-Government bidang kesehatan di Jakarta Pusat yang berbadan hukum sejak tahun 1997. Visi Spiritia adalah hidup bermutu bagi orang yang terinfeksi dan terpengaruh HIV di Indonesia. Mitra Spriritia tersebar di 32 provinsi seluruh Indonesia. Donor utama Spiritia adalah Global Fund ATM.

Info Perusahaan

  • Industri: Pendidikan
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta