Lowongan Kerja Surabaya Posisi Export Import Staff di PT. CAHAYA SEJATI SAMUDRA

Gambar PT. CAHAYA SEJATI SAMUDRA Posisi Export Import Staff
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Export Import Staff di kantor PT. CAHAYA SEJATI SAMUDRA untuk kota/kab Surabaya dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami butuhkan ialah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Kami memberikan syarat yang PT kami butuhkan adalah minimum Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Merupakan ketetapan yang usaha kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT. CAHAYA SEJATI SAMUDRA
Posisi Export Import Staff
Tempat Surabaya
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000
  • Mengelola dan mengurus dokumen Export dan Import.
  • Negosiasi dan komunikasi dengan pihak customer maupun pelayaran untuk kegiatan export dan import.
  • Mengecek kebenaran data dan dokumen.
  • Mengetahui proses administrasi dan memahami proses pembuatan PEB & PIB atau yang terkait dalam kegiatan Export & Import.
  • Submit Booking to Vendor/Shipping Lines.
  • Create Document template Bill of Loading or SI.
  • Check draft BL until Bill of Loading can be issued.

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Surabaya
Alamat Pt Cahaya Sejati, Jl. Jend. Basuki Rachmat No.2-12, Keputran, Kec. Tegalsari, Surabaya, Jawa Timur 60265
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

CSS Logistics merupakan perusahaan Jasa Pengiriman Barang yang berpusat di Surabaya. Kami menyediakan layanan pengiriman barang via darat, laut, udara dan service terbaik lainnya sesuai dengan yang Anda butuhkan.Telah lebih dari beberapa tahun bergerak dalam industri cargo dan logistik yang berkompeten, saat ini kami telah mencoba dan terbukti bahwa rute transportasi multi moda dapat menjangkau pengiriman Internasional apapun jenis kargo dan jangka waktunya.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 1- 50 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 30 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja), Senin - Sabtu
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur