Lowongan Kerja Semarang Posisi Export Import Staff di PT BDP Indonesia

Gambar PT BDP Indonesia  Posisi Export Import Staff
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Export Import Staff di kantor PT BDP Indonesia untuk daerah Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Kemampuan yang kami inginkan ialah Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT BDP Indonesia
Posisi Export Import Staff
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Impor/Ekspor & Pabean (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

  • Coordinating and processing import and export documentation, including customs declarations, invoices, and shipping manifests

  • Liaising with customs authorities, freight forwarders, and other stakeholders to ensure timely clearance of goods

  • Monitoring shipment status and providing updates to internal and external clients

  • Identifying and resolving any issues or discrepancies that arise during the import/export process

  • Maintaining accurate records and data related to the company’s import and export activities

  • Supporting the implementation of new processes and procedures to improve the efficiency of the company’s logistics operations

Requirements:

  • Minimum Diploma Degree in Logistics, Suply Chain Management, Transportation Management or any major

  • Minimum 1-2 years of experience in an export/import or customs clearance role, preferably within the manufacturing, transport or logistics industry (fresh graduate are welcome to apply)

  • Strong understanding of import and export regulations, customs procedures, and documentation requirements

  • Excellent communication and interpersonal skills

  • Proficient in using relevant software and systems for tracking shipments and managing logistics data

  • Attention to detail and problem-solving skills

  • Fluency in English and Indonesian, both written and verbal

  • Domicile in Semarang or Central Java Area

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Ahmad Yani No. 15, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah