Lowongan Kerja Semarang Posisi Export Customer Services / Documentation Staff Semarang Branch di PT. Bintang Samudra Indonusa

Gambar PT. Bintang Samudra Indonusa Posisi Export Customer Services / Documentation Staff Semarang Branch
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Export Customer Services / Documentation Staff Semarang Branch di tempat usaha PT. Bintang Samudra Indonusa untuk kota/kab Semarang & Jawa Tengah serta sekitarnya.

Pengalaman yang perusahaan kami inginkan ialah Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik) serta orang yang jujur, amanah, disiplin, dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari skill karyawan. Rata-rata upah yang kami berikan adalah Rp 3.600.000 - Rp 4.600.000.

Info Loker

Perusahaan PT. Bintang Samudra Indonusa
Posisi Export Customer Services / Documentation Staff Semarang Branch
Tempat Semarang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Pengapalan/Pengurusan Transportasi (Manufaktur, Transportasi & Logistik)
Gaji Min Rp. 3.575.000
Gaji Max Rp. 4.575.000
  • Sending Draft Bill of Ladings to Customers until confirmed final

  • Sending Draft Master Bill of Lading to Liners until final before their cut-off

  • Sending Import Customs Manifest to customers for special import

  • Sending Final Consolidated Export Customs Manifest (Flat file) to Liners before their cut-off

  •  Assisting the warehouse in the creation of Dock Receipts/Lots as necessary

  • Submit AMS/ACI/AFR filings if required by customers

  • Sending Sailing Confirmation to Customers on day of ATD or next working day if overnight sailing

  • Generating and sending the invoice to the customer after B/L has been confirmed final and maximum 2 days after Actual Time of Departure (ATD)

  • Providing Copies of all invoices to the LCL Export Ocean CS Team Leader

  • Releasing Documentation/DO and Express/Telex Shipments

  • Work together with the LCL Export Ocean CS Team Leader to send the settlement and pre-alert from the origin agent

  • Organizing the Physical Job File

  • Assist your Superiors as Required

Requirements:

  • Minimum D3 any majors, GPA min 3.00

  • Maximum Age 35 Years

  • Experience as LCL Document or Customer Service, minimum 1 year in the same business

  • Having knowledge of freight forwarding

  • Having the ability to negotiate and having a good relationship with liner

  • Good in English (oral and written)

  • Able to operate a computer

  • Having an honest personality, responsibility, and communicative

  • Willing to work under pressure

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Jl. Pemuda No. 1, Semarang
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

BS LINE is an international NVOCC established in 2022 with a team of dedicated staff committed to providing a one stop solution to our worldwide clients

The company has grown into a key player for LCL direct consolidation with a full set of services that include international freight forwarding, NVOCC, Project Cargo, Customs Clearance, and door to door logistics complete with inland transportation solutions

Info Perusahaan

Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah