Lowongan Kerja Pasuruan Posisi Exim Kite Officer di PT Lintas Niaga Jaya

Gambar PT Lintas Niaga Jaya Posisi EXIM KITE OFFICER
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Perusahaan kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi EXIM KITE OFFICER di kantor PT Lintas Niaga Jaya untuk domisili Pasuruan dan sekitarnya.

Kemampuan yang usaha kami inginkan ialah Pelayanan & Logistik/Rantai Pasokan serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Selain itu untuk kualifikasi yang perusahaan inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), & Sarjana (S1). Yang merupakan ketetapan yang PT kami berikan.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Lintas Niaga Jaya
Posisi Exim Kite Officer
Tempat Pasuruan
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Logistik/Rantai Pasokan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

URGENTLY REQUIRED!

Kualifikasi:

  • Max usia 30 tahun & Minimal D3 atau S1 segala jurusan;
  • Di utamakan berdomisili di sekitar daerah Jl. Raya Malang – Gempol, Pasuruan – Jawa Timur;
  • Memahami dan berpengalaman minimal 1 tahun terkait proses EXIM KITE (KEMUDAHAN IMPOR TUJUAN EKSPOR);
  • Berpengalaman minimal 1 tahun bekerja di bidang ekspor import pada perusahaan logistik atau manufaktur;
  • Memiliki kemampuan yang baik dibidang MS Office (Word, Excell, Outlook,dll);
  • Familiar menggunakan sistem aplikasi;
  • Memiliki kemampuan multitasking, komunikasi yang baik, jujur, teliti, dan bisa bekerja cepat;
  • Lokasi Penempatan : Jl. Raya Malang – Gempol, Pasuruan – Jawa Timur.

Deskripsi:

  • Menangani pelaporan KEMUDAHAN IMPOR TUJUAN EKSPOR (KITE);
  • Menyiapkan dokumen untuk pengambilan DO Import;

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Timur
Kota Pasuruan
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • BPJS TK, BPJS KESEHATAN, SERAGAM
  • ISO 9001, ISO 45001, AEO
  • LOKASI KERJA NYAMAN & APLIKASI SISTEM KERJA YANG MENDUKUNG

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT. Lintas Niaga Jaya or LNJ Logistics is a 4thParty Logistics (4PL) Solutions Provider. We are a team experience in systemizedTransportation, Warehousing, and Supply Chain Management that provides customers with competitive advantages and effective solutions.

Info Perusahaan

  • Industri: Transportasi/Logistik
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 29 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Tip, Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Timur