Lowongan Kerja Badung Posisi Executive Assistant di PT Saat Alam Pulih Indonesia

Gambar PT Saat Alam Pulih Indonesia Posisi Executive Assistant
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Segera dibutuhkan. loker dengan sistem full time untuk posisi Executive Assistant di perusahaan PT Saat Alam Pulih Indonesia untuk kota/kab Badung & Bali serta sekitarnya.

Skill yang PT kami inginkan adalah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan disiplin.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang kami tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Anda dapat menegosiasikan gaji yang sesuai dengan HRD.

About the Role:

We are seeking a highly organized, detail-oriented, and proactive Executive Assistant to support our senior leadership team. In this role, you will be responsible for managing executive schedules, and company timeline, handling confidential information, and ensuring smooth day-to-day operations. You will serve as a key liaison between the executive team and internal/external stakeholders, ensuring efficiency and professionalism in all interactions. You will have the opportunity to work on multiple projects. 

Key Responsibilities:

  • Manage and maintain executive calendars, schedule meetings, and coordinate appointments.

  • Handle correspondence, emails, and calls on behalf of executives, ensuring timely and professional communication.

  • Prepare reports, presentations, and documents for internal and external meetings.

  • Coordinate travel arrangements, including flights, accommodations, and itineraries.

  • Organize and oversee executive meetings, including preparing agendas, taking minutes, and following up on action items.

  • Conduct research and provide insights to support decision-making.

  • Manage confidential information and sensitive documents with discretion.

  • Act as a liaison between executives and various departments, ensuring smooth communication and task execution.

  • Assist in project coordination, tracking deadlines, and ensuring deliverables are met.

  • Handle expense reports, invoicing, and budget tracking for executives.

  • Support event planning and logistics for company functions or business meetings.

  • Process invoices, expense reports, and basic bookkeeping tasks as required.

  • Support HR functions, including recruitment coordination and employee records management.

  • Support Legal and Compliance functions when necessary

Requirements:

  • Bachelor’s degree in Business Administration, Management, or a related field preferred.

  • 3+ years of experience as an Executive Assistant, Personal Assistant, Admin or in a similar role.

  • Exceptional organizational and time management skills.

  • Strong communication, and interpersonal skills, both written and verbal.

  • Proficiency in Microsoft Suite (Word, Excel, PowerPoint, Outlook), Google Workspace and other administrative/ project management tools.

  • Ability to multitask and prioritize tasks in a fast-paced environment.

  • Trust worthy, high level of professionalism, discretion, and confidentiality.

  • Detail oriented, reliable, and fast learner

  • Strong problem-solving skills and the ability to anticipate executive needs.

  • Experience in project management/ project coordination

  • Experience in start-up companies and a fast paced environment is a plus.

  • Experienced in dealing with contracts is a plus

Alamat Lengkap

Provinsi Bali
Kota Badung
Alamat Alam Bali Percetakan & Sablon, Lukluk, Jl. Raya Lukluk No.2, Sempidi, Kec. Mengwi, Kabupaten Badung, Bali 80361, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk meningkatkan keterampilan dan pengalaman.
  • Gaji dan manfaat yang kompetitif.
  • Peluang untuk berkolaborasi dengan rekan kerja yang berbakat.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Saat Alam Pulih Indonesia adalah perusahaan yang bergerak dalam industri konservasi lingkungan yang bertekad untuk menjaga kelestarian alam Indonesia. Dengan komitmen yang kuat terhadap pelestarian lingkungan, perusahaan ini telah berhasil menjadi salah satu pelopor dalam menggalakkan program-program reboisasi dan pengelolaan sumber daya alam secara berkelanjutan.

Menyadari pentingnya menjaga keberlanjutan lingkungan bagi masa depan generasi mendatang, PT Saat Alam Pulih Indonesia tidak hanya fokus pada aspek bisnis semata, tetapi juga menempatkan keberlanjutan dalam setiap aspek operasional perusahaan. Dengan dukungan tim yang berkompeten, perusahaan ini terus berinovasi dalam memberikan solusi-solusi yang ramah lingkungan serta mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kelestarian alam Indonesia.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Bali