Lowongan Kerja Tanjung Pinang Posisi Excecutive Assistant di PT Chandra Inovasi Persada Tri Abadi

Gambar PT Chandra Inovasi Persada Tri Abadi  Posisi Excecutive assistant
  • Loker diposting 2 bulan yang lalu

Segera dibutuhkan. lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Excecutive assistant di kantor PT Chandra Inovasi Persada Tri Abadi untuk kota/kab Tanjung Pinang & Kepulauan Riau dan sekitarnya.

Skill yang perusaahan butuhkan ialah Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran) serta orang yang jujur dan bertanggung jawab.

Perusahaan kami tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap calon pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari kemampuan pekerja. Rata-rata upah yang kami tawarkan adalah Rp 4.600.000 - Rp 6.100.000.

Info Loker

Perusahaan PT Chandra Inovasi Persada Tri Abadi
Posisi Excecutive Assistant
Tempat Tanjung Pinang
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Asisten Pribadi, Asisten Eksekutif & Sekretarial (Administrasi & Dukungan Perkantoran)
Gaji Min Rp. 4.575.000
Gaji Max Rp. 6.075.000

Gambaran Umum Pekerjaan
Kami sedang mencari Seorang Asisten Eksekutif yang berwawasan luas dan berpengalaman untuk bergabung dengan tim kami di PT Chandra Inovasi Persada Tri Abadi di Tanjung Pinang, Kepulauan Riau. Sebagai Asisten Eksekutif, Anda akan memainkan peran penting dalam mendukung operasi harian dan memastikan kelancaran aktivitas bisnis pimpinan Anda. Posisi ini mencakup tugas administratif dan koordinasi yang membutuhkan keterampilan organisasi, komunikasi, dan manajemen waktu yang kuat.

Tanggung Jawab Utama

  1. Menyiapkan memo, dan dokumen penting lainnya dengan cepat dan akurat.

  2. Menjadi penghubung utama antara pimpinan dan pemangku kepentingan internal maupun eksternal.

  3. Menangani tugas administratif rutin seperti manajemen surat-menyurat, penagihan, dan pengarsipan.

  4. Mengidentifikasi peluang untuk meningkatkan efisiensi dan produktivitas tim.

  5. Membantu, memfasilitasi, serta mengakomodasi keperluan sesuai kebutuhan dan permintaan atasan.

Keterampilan, Kualifikasi, dan Pengalaman yang Dibutuhkan

  1. Memiliki gelar sarjana atau diploma dalam bidang terkait.

  2. Memiliki Antusias tinggi dalam mempelajari hal-hal baru.

  3. Kemampuan komunikasi lisan dan tertulis yang sangat baik dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa Inggris.

  4. Keterampilan manajemen waktu dan organisasi yang prima, mampu bekerja dengan cermat dan efisien.

  5. Mahir menggunakan paket Microsoft Office, terutama Outlook, Word, Excel, dan PowerPoint.

  6. Memiliki pemahaman yang baik tentang prosedur administrasi perkantoran.

  7. Mampu beradaptasi dengan cepat dan beroperasi dengan baik dalam lingkungan yang dinamis.

Jika Anda tertarik dan memenuhi syarat untuk peran Asisten Eksekutif yang menantang ini, jangan ragu untuk melamar sekarang!

Alamat Lengkap

Provinsi Kepulauan Riau
Kota Tanjung Pinang
Alamat Jl. Merdeka No. 54
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Chandra Inovasi Persada Tri Abadi merupakan perusahaan yang telah diakui dalam industri teknologi informasi di Indonesia. Dengan komitmen yang kuat terhadap inovasi dan keunggulan, perusahaan ini telah menjadi pelopor dalam menyediakan solusi teknologi terkini bagi berbagai sektor bisnis. Didukung oleh tim yang berpengalaman dan berdedikasi, PT Chandra Inovasi Persada Tri Abadi terus memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggannya.

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kepulauan Riau