Lowongan Kerja Balikpapan Kota Posisi Event Organizer Administration di Mitra Tours And Travel

Gambar Mitra Tours And Travel Posisi Event Organizer Administration
  • Loker diposting 3 hari yang lalu

Telah rilis lapangan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi Event Organizer Administration di tempat usaha Mitra Tours And Travel untuk daerah Balikpapan Kota & Kalimantan Timur atau sekitarnya.

Pengalaman yang kita butuhkan adalah Manajemen Acara (Pemasaran & Komunikasi) serta orang yang mampu bekerja dengan tekun.

Perusahaan ini tidak memiliki syarat yang spesifik terhadap pelamar sehingga anda bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan Mitra Tours And Travel
Posisi Event Organizer Administration
Tempat Balikpapan Kota
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Manajemen Acara (Pemasaran & Komunikasi)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Job Description : 

  • Melakukan komunikasi awal dengan User, mendiskusikan dan mengembangkan design atas kegiatan Event Organizer yang diinginkan oleh User.
  • Bekerjasama dengan fungsi internal perusahaan seperti Procurement, Legal, dan Umum yang terkait untuk menyediakan atau berkontrak dengan pihak ke tiga untuk pemenuhan semua kebutuhan yang terkait dengan kegiatan Event Organizer. 
  • Melakukan penyesuaian budget yang telah disetujui oleh User dan memastikan bahwa pihak ke tiga yang disampaikan oleh procurement perusahaan sudah sesuai dengan design dan budget kegiatan Event Organizer dari User.
  • Menjaga, mengatur budget serta mengkomunikasikan semua komponen dalam kegiatan Event Organizer dapat terlaksana dengan baik, dan terdokumentasi dengan benar sesuai ketentuan perusahaan yang berlaku.
  • Melakukan pembuatan pertanggungjawaban dari kegiatan Event Organizer atas kegiatan yang dihandle bersamaan dengan pembuatan detail invoice.
  • Mendokumentasikan, mengevaluasi serta melaporkan seluruh kegiatan kepada atasan langsungnya.

Kualifikasi:

  • Berpendidikan minimal Sarjana (S1) Any major.
  • Berpengalaman di bidang Event Organizer minimal selama 1 (satu) tahun.
  • Berusia maksimal 30 (tiga puluh) tahun.
  • Dapat berbahasa Inggris (aktif/pasif) secara lisan maupun tertulis.
  • Domisili Balikpapan.

Alamat Lengkap

Provinsi Kalimantan Timur
Kota Balikpapan Kota
Alamat Jl. Soekarno-Hatta No. 7
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Member of Associations

  • Association of The Indonesia Tours & Travel Agencies -ASITA
  • International Air Transport Association – IATA
  • Pacific Asia Travel Association – PATA
  • Indonesia Chamber of Commerce – KADIN
  • Himpunan Penyelenggara Umroh dan Haji- HIMPUH

Travel Desk

  • Easy Installation
  • User Friendly
  • Cost Savings
  • Effisiency

KEY FEATURES

  • Managing Travel Policy
  • Managing Travel Expenditure
  • Managing Approval Process
  • Vendor Management
  • Data Management

Travel Manager Dashboard

  • List of On-Trip Personnel
  • Traveller Demography
  • Policy Compliance Level Stat
  • Non-Compliance Trip Alert
  • Cost Saving Status
  • Total Travel Expenditure
  • Total Trip Made
  • Non Compliance Trip – Second Level Approval
  • Time Limit Management

Info Perusahaan

  • Industri: Travel/Pariwisata
  • Ukuran Perusahaan: 51 - 200 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 26 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Parkir, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Kalimantan Timur