Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi Event Activation & Partnership Lead di PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)

Gambar PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) Posisi Event Activation & Partnership Lead
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Dibutuhkan!! lapangan pekerjaan dengan sistem untuk posisi Event Activation & Partnership Lead di kantor PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta) untuk daerah Jakarta Selatan serta sekitarnya.

Skill yang kami inginkan adalah Penjualan / Pemasaran & Pemasaran/Pengembangan Bisnis serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Perusahaan kami tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap calon pelamar sehingga kamu bisa mencoba melamar ke perusahaan ini dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Gaji yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami berikan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000. Namun itu semua dapat berubah tergantung dari keputusan HRD.

Info Loker

Perusahaan PT Amartha Mikro Fintek (Jakarta)
Posisi Event Activation & Partnership Lead
Tempat Jakarta Selatan
Tingkatan Kerja Tidak Terspesifikasi
Kualifikasi Tidak terspesifikasi
Jenis Pekerjaan
Spesialisasi Dibutuhkan Pemasaran/Pengembangan Bisnis, Penjualan / Pemasaran
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

The candidate must conceptualize event themes, prepare and manage event timelines, and generate media interest in ways that will make people interested in knowing more about our business. Will be in charge of finding the locations for the events as well as planning any activities. Ideally, the candidate should have superb interpersonal skills to develop vendor relationships.

This job required a creative person to plan different kinds of events and generate interest using different kinds of media, including social media. She/he needs to develop the offline & online marketing strategy and organize any marketing material for the events. The person will also be in charge of setting the budget and staying within budget. Process payments and invoices are included. When the event is over, a post-event report is required.

Responsibilities:

  • Creating and organizing the event schedule for multiple events, both offline and online
  • Develop a variety of event concepts
  • Managing and maintaining event budgets
  • Site selection and research
  • Coordinate vendors and logistics, including booth and merchandise production
  • Organize physical and digital marketing for the event
  • Maintain relationships with vendors
  • Coordinate with speakers and approving speaker notes.
  • Write a post-event report to debrief what went right and what can be improved upon
  • Calculate risks and rewards with big event decisions
  • Develop relationships with potential clients to grow our business

Requirements

  • Should have at least 3 years of experience as Project Manager, Campaign Planner, Product Marketing, or other relevant roles
  • Proficient in spoken and written English is preferred
  • Proficient with presentation tools (Powerpoint, Slides), Microsoft excel, google sheet, and analytics tools for generating insights.
  • A degree in hospitality, public relations, marketing, or a similar field
  • Technical skills in budgeting
  • The ability to keep all the moving parts of various events organized
  • Detail-oriented with a keen eye for the small details
  • Self-motivated with strong leadership skills
  • Strong interpersonal skills
  • The ability to communicate the proper expectations for the event to a large team

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Ampera Raya No.16, RT.4/RW.4, Cilandak Tim., Ps. Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12560, Indonesia
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Amartha Mikro Fintek adalah Fintech yang menyediakan layanan keuangan kepada kelompok rumah tangga berpendapatan rendah.Amartha telah mendapat izin dan diawasi oleh OJK.

Misi kami adalah memberdayakan masyarakat berpendapatan rendah di pelosok pedesaan dengan jasa keuangan terjangkau pada skala luas untuk mengurangi kemiskinan dan menjadi bagian dari pertumbuhan ekonomi di wilayah kami beroperasi.

Kami mengundang anda yang memiliki minat dalam kegiatan pemberdayaan masyarakat di pelosok pedesaan. Kandidat yang ideal harus memiliki integritas yang baik dan bersemangat tinggi dalam mendukung kami menciptakan dampak sosial yang berkelanjutan.

Info Perusahaan

  • Industri: Perbankan/Pelayanan Keuangan
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 20 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Kasual (contoh: Kaos), Training
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta