Lowongan Kerja Jawa Barat Posisi Esg Assistant di PT Paiho Indonesia

Gambar PT Paiho Indonesia Posisi ESG Assistant
  • Loker diposting 2 tahun yang lalu

Kami merilis lowongan pekerjaan dengan sistem full time untuk posisi ESG Assistant di tempat usaha PT Paiho Indonesia untuk domisili Jawa Barat dan sekitarnya.

Kemampuan yang perusahaan kami butuhkan ialah Teknik & Teknik Industri serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Adapun untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang perusahaan inginkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma) & Sarjana (S1). Sesuai dari ketentuan yang perusahaan kami berikan.

Upah yang perusahaan kami tawarkan cukup kompetitif menurut dari kemampuan karyawan. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Paiho Indonesia
Posisi Esg Assistant
Tempat Jawa Barat
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Teknik, Teknik Industri
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

Job Description:

  • Assists in the ISO certification program
  • Oversee and enter all information into ISO computer database
  • Response to customer requirements
  • Handle administration detail for Audit
  • Support department and help manage ISO implementation
  • Controlling document from all department in the company
  • Update SOP, WI, and form
  • Conduct ISO training and educational activities to stakeholders
  • Conduct internal audit as scheduled
  • Follow up the result and findings in the audit to the relevant section
  • Checking the completeness of documents for external audit
  • Coordinate with related work units and ensure internal and external audits are carried out properly
  • Draft and monitoring the company report
  • Monitoring project progress to achieve goal smoothly
  • Liaising with internal teams for project related issues
  • Reporting project progress to internal members
  • Responsible for developing and overseeing environmental, social and corporate governance policies and procedures
  • Other ad-hoc tasks as assigned

Qualification:

  • Good command of written & spoken English, in addition Mandarin is desirable.
  • Minimum D3/S1
  • Understand ISO 9001; 14001; 45001; 14064; 50001
  • Excellent Microsoft Excel Skill
  • Good personality, creative, high integrity, an the ability to work in the team
  • Willing to be located in Cikembar, Kabupaten Sukabumi

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Barat
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Mendapat pengalaman kerja
  • Bonus jika lembur
  • Diajari terlebih dahulu

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

PT Paiho Indonesia was established in 2010 in Kabupaten Sukabumi West Java, The company’s main products are Touch Fastener Tape, Webbing, Shoelaces and Elastic. In order to grab the opportunity of market development in Indonesia, the company cooperates with a brand company and set up PT Paiho Indonesia Sukabumi for retail channel. It is responsible for the sales of apparels, shoes, hats, bags, medical purpose, and we will expand our business range to the maximum capacity.

REMINDER!!

  • PT Paiho Indonesia never ask any “fee” from our applicant
  • Please contact us if anyone contacted you and request sum amount of money.

Info Perusahaan

  • Industri: Manufaktur/Produksi
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 27 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Barat