Lowongan Kerja Semarang Posisi English Customer Service Semarang di Teleperformance

Gambar Teleperformance Posisi English Customer Service Semarang
  • Loker diposting 1 tahun yang lalu

Butuh cepat!! lapangan pekerjaan dengan sistem kontrak untuk posisi English Customer Service Semarang di kantor Teleperformance untuk daerah Semarang atau sekitarnya.

Pengalaman yang kami butuhkan adalah Pelayanan & Layanan Pelanggan serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

Untuk persyaratan minimal pendidikan/sertifikasi yang kami butuhkan ialah minimal Sertifikat Professional, D3 (Diploma), D4 (Diploma), Sarjana (S1), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, & Magister (S2). Menurut dari ketentuan yang usaha kami berikan.

Gaji yang perusahaan ini tawarkan cukup kompetitif menurut dari skill karyawan. Minimal upah yang kami tawarkan adalah Rp 1.800.000 - Rp 5.500.000.

Info Loker

Perusahaan Teleperformance
Posisi English Customer Service Semarang
Tempat Semarang
Tingkatan Kerja Pegawai (non-manajemen & non-supervisor)
Kualifikasi D3 (Diploma), D4 (Diploma), Diploma Pascasarjana, Gelar Professional, Magister (S2), Sarjana (S1), Sertifikat Professional
Jenis Pekerjaan Kontrak
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Pelanggan, Pelayanan
Gaji Min Rp. 1.800.000
Gaji Max Rp. 5.500.000

After you applied this job post please make sure that you complieted all the test (english test and psikotest)

Responsibilities:

  • Communicate with customers, email, live chat and call (inbound/outbound).
  • Provide knowledgeable answers to questions about product, pricing and availability.
  • Work with internal departments (Team Leader) to meet customer’s needs.
  • Data entry in various platforms collaborate on projects to improve support tools and processes.

Qualifications:

  • Bachelor’s degree or equivalent diploma
  • GPA Min 2.75
  • Fresh Graduate welcome to apply
  • 1 years’ work experience in customer service related are prefered
  • Excellent written and verbal communication skills in English
  • English capabilities minimum C1 (Expert) English First and ready interview with fulll english
  • Strong understanding of online advertising
  • Strong problem-solving skills and demonstrated multi-task capabilities and ambiguity.
  • Ability to troubleshoot complex technical issues
  • Ability to handle high volumes during promotions and peak seasons
  • Flexible for SHIFTING schedule and changes along with it

Alamat Lengkap

Provinsi Jawa Tengah
Kota Semarang
Alamat Teleperformance Indonesia, Menara Suara Merdeka, Jl. Pandanaran No.30, Randusari, Kec. Semarang Sel., Kota Semarang, Jawa Tengah 50244
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Holiday Payment
  • Work and Health Insurance
  • Shifting Allowance

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Teleperformance is a strategic partner to the world’s leading companies, bringing solutions and enhancing customer experience during each interaction.

We arethe largest interaction expert team in the market: multicultural, highly skilled, and deeply knowledgeable, with a wide range of integrated omnichannel solutions, technology, and the highest security standards.

Info Perusahaan

  • Industri: Call Center/IT-Enabled Services/BPO
  • Ukuran Perusahaan: 1001 - 2000 pekerja
  • Waktu Proses Lamaran: 9 hari
  • Tunjangan dan Lain-lain: Asuransi kesehatan, Waktu regular, Senin - Jumat, Bisnis (contoh: Kemeja)
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: Jawa Tengah