Lowongan Kerja Jakarta Selatan Posisi English Customer Service di PT Concentrix Services Indonesia

Gambar PT Concentrix Services Indonesia  Posisi English Customer Service
  • Loker diposting 3 bulan yang lalu

Butuh cepat. loker dengan sistem full time untuk posisi English Customer Service di kantor PT Concentrix Services Indonesia untuk domisili Jakarta Selatan & Jakarta Raya serta sekitarnya.

Skill yang perusaahan inginkan adalah Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen) serta orang yang mampu mengemban pekerjaan dengan baik.

PT ini tidak memiliki kualifikasi yang tersendiri terhadap pelamar pekerjaan sehingga kamu dapat mencoba melamar ke perusahaan kami dengan memberikan CV atau portofolio anda.

Upah yang perusahaan tawarkan cukup kompetitif tergantung dari pengalaman pekerja. Minimum upah yang kami tawarkan adalah Rp 2.000.000 - Rp 8.500.000.

Info Loker

Perusahaan PT Concentrix Services Indonesia
Posisi English Customer Service
Tempat Jakarta Selatan
Jenis Pekerjaan Full Time
Spesialisasi Dibutuhkan Layanan Konsumen – Call Center (Call Center & Layanan Konsumen)
Gaji Min Rp. 2.000.000
Gaji Max Rp. 8.500.000

Responsibilities:

  • Engage with customers through online chat and messaging platforms, responding to inquiries, providing information, and offering assistance.

  • Assist customers in navigating our products or services, addressing their questions, concerns, and technical issues.

  • Troubleshoot and resolve customer problems, escalating complex issues to higher levels of support when necessary.

  • Maintain a high level of professionalism and customer service etiquette in all interactions.

  • Document customer interactions, including the nature of inquiries, solutions provided, and any follow-up actions.

  • Meet or exceed performance targets, including response time, customer satisfaction scores, and chat volume goals.

  • Stay updated on product knowledge and company policies to provide accurate and up-to-date information to customers.

  • Collaborate with team members and other departments to ensure consistent and effective customer support.

    Qualifications:

  • Diploma 3/Bachelor’s degree holder.

  • Prior work experience as a Customer Service Agent/Chat Support Agent, fresh graduate are welcome.

  • Good proficiency in English is a must, minimum B2 level.

  • High on teamwork and engagement.

  • Mature & has the analytical thinking. Wiling to work in morning shift schedule.

  • Willing to work onsite in Yogyakarta.

Alamat Lengkap

Provinsi DKI Jakarta
Kota Jakarta Selatan
Alamat Jl. Dharmawangsa II No. 9, Pondok Indah
Map Google Map

Keuntungan Kerja

  • Peluang untuk membangun pengalaman kerja.
  • Hubungan sosial dan jaringan profesional yang berkembang.
  • Akses ke sumber daya dan fasilitas perusahaan.

Lamar kerja

Perlu diingat informasi yang tertera bisa saja berubah sewaktu-waktu.

Melamar pekerjaan tidak dipungut biaya, anda harus berhati-hati saat melamar pekerjaan.

Pastikan anda mengisi form lamaran yang dituju terlebih dahulu dan menunggu HRD perusahaan menghubungi untuk interview.

Disclaimer: pastikan anda membaca deskripsi dan intruksi dari lokercepat.id agar tidak mengalami kejadian yang tidak mengenakkan saat melamar pekerjaan. Karena kami adalah situs berbagi lowongan pekerjaan dengan sumber dari internet, koran, dan TV.

Tips dari admin. Gunakan bahasa yang sopan dan promosikan diri semenarik mungkin agar HRD/Staff terkait tertarik dengan anda.

Semoga sukses mendapat pekerjaan yang diinginkan.

Intruksi Melamar Pekerjaan

  1. Buka link "Lamar Sekarang" di atas
  2. Jika belum punya akunnya, silahkan daftar terlebih dahulu, buat profile/unggah resume sesuai dengan data diri anda
  3. Jika sudah mendaftar kalian bisa langsung login
  4. Promosikan diri anda lewat form lamaran kerja yang tertara
  5. Selesai, silahkan tunggu.

Bagikan Loker ini

Deskripsi Perusahaan

Info Perusahaan

  • Industri:
Loker ini cocok untuk anda yang tinggal di provinsi: DKI Jakarta